Tips Bersihkan Lipstik dan Daerah Mata Bebas Rasa Lengket

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 16 Oktober 2015 10:28
Tips Bersihkan Lipstik dan Daerah Mata Bebas Rasa Lengket
Berikut beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Dream - Daerah mata dan bibir sangatlah sensitif. Namun bagaimana caranya menghilangkan make up di daerah itu agar benar-benar bersih?

Jika biasanya Sahabat Dream menggunakan pembersih biasa untuk membersihkan make up di daerah mata, hingga menyebabkan rasa lengket dan bibir kering. Cobalah tips berikut ini!

Bersihkan Kulit Berminyak Dengan PIXY Facial Foam Anti Acne

Sebelum membersihkan make up di sekitar mata dan bibir dengan menggunakan foam, ketahui terlebih dahulu jenis kulit. Bila jenis kulit berminyak dan mudah berjerawat, maka gunakanlah PIXY Facial Foam Anti Acne.

Sabun wajah dari PIXY ini akan melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, dan sekaligus membuat kulit tampak lebih cerah.

Tahukah kamu bila foam ini juga mencegah timbulnya komedo karena kotoran yang menempel di permukaan kulit dapat diangkat bersih dengan tanpa terkecuali. Gunakanlah foam dari PIXY untuk membersihkan make up di sekitar mata tanpa ada rasa lengket dan bibir tidak kering.

Bersihkan Debu di Kulit Dengan PIXY Facial Foam Brightening

Ada pilihan lain untuk membersihkan sisa make up di sekitar bibir dan mata tanpa terasa lengket adalah dengan PIXY Facial Foam Brightening. Foam ini cocok untuk kulit normal. Caranya adalah dengan meletakkan sedikit PIXY Facial Foam Brightening pada telapak tangan, lalu sebarkan pada wajah secara merata.

Foam ini mengandung AHA, HS protein untuk mengangkat kotoran, debu, serta minyak tanpa membuatnya kering? Setelah menggunakannya, kulit akan terasa lebih lembut dan fresh. Foam ini lebih cocok digunakan untuk kamu yang biasa beraktivitas di luar ruangan.

PIXY dengan formula bebas alkohol sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif, efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Saat dipakai juga tidak menyebabkan kulit kering walau diaplikasikan secara berulang.

Tips Bersihkan Lipstik dan Daerah Mata Bebas Rasa Lengket© dream.co.id

Nah, tambah pengetahuan tentang kecantikan dan PIXY dengan mengikuti Pixy Young Inspiring Award. Kamu akan mendapatkan pengalaman dan ilmu berharga seputar beauty, make over, dan lain sebagainya. Siapa tahu kamu menjadi pemenangnya yang akan terbang ke Singapura untuk Education Trip dan roadshow ke lima kota besar di Indonesia. Yuk daftarkan dirimu di sini. (Ism) 

Beri Komentar