Aksi Young Lex Bareng Komika di JICOMFEST 2019

Reporter : Elvira F Saudi
Senin, 5 Agustus 2019 15:36
Aksi Young Lex Bareng Komika di JICOMFEST 2019
Gelaran JICOMFEST 2019 berakhir dengan meriah, Minggu kemarin.

Dream - Keseruan helatan Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 tidak berakhir dengan tampilan parade komika papan atas. Acara yang berakhir pada Minggu, 4 Agustus 2019 kemarin itu tak cuma berisi aksi open mic para komika. 

Para komika juga menghibur penonton dengan menyanyi bersama di panggung J-Trust.

Tak cuma satu dan dua orang saja, namun banyak komika yang bergabung di atas panggung ikut bernyanyi bersama Orkes Pensil Alis yang memeriahkan suasana outdoor JICOMFEST 2019.

 JICOMFEST 2019

Ada Arie Kriting, ada Hifdzi Khoir, Uus, Young Lex dan komika lainnya juga ikut memeriahkan acara. Banyak penonton turut bernyanyi bersama selepas keluar dari Daihatsu Stage, ada pula yang berjoget mengikuti alunan irama musik.

Meski malam itu sudah pukul 11 malam, namun J-Trust Stage masih dipenuhi kerumunan penonton.

Di Instagram Story milik Young Lex, pria kelahiran 18 April 1992 ini mengunggah keseruan malam terakhir JICOMFEST 2019 sambil mengarahkan mic ke arah penonton dan mengajak bernyanyi bersama.

 IG Story Young Lex

Malam tersebut merupakan malam terakhir JICOMFEST 2019 sekaligus malam penutup acara festival komedi terbesar se-Asia ini.

1 dari 5 halaman

Balas Dendam Deddy Corbuzier Pada Pandji Pragiwaksono di JICOMFEST 2019

Dream - Panggung JICOMFEST 2019, Sabtu 3 Agustus 2019 malam, 'memanas' karena penampilan Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Adjis Doa Ibu. Ketiganya sukses me-roasting Deddy Corbuzier di acara JICOMFEST 2019, yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pria pelontos itu pun sempat terlihat terlihat tegang. Namun saat tiba saat dirinya me-roasting balik ketiganya, presenter 42 tahun itu sukses memecahkan suasana.

Ya, meski baru pertama kalinya dirinya hadir di panggung stand up komedi, Deddy Corbuzier mampu membuat Pandji Pragiwaksono memakai Tank Top berwarna biru di acara tersebut.

Bukan tanpa alasan, Deddy menyuruh Pandji memakai tank top di atas panggung JICOMFEST 2019, salah satunya karena dirinya ingin balas dendam kepada Pandji.

" Dulu waktu di acara stand up, Pandji sempat ngatain saya kalau saya selalu memakai tank top saat seminar. Sekarang giliran dia saya suruh pakai tank top di acara ini," katanya sambil meminta orang menggambilkan tanktop untuk diberikan kepada Pandji.

2 dari 5 halaman

Pandji Pakai Tank Top

Pandji Pragiwaksono sontak langsung malu dan kaget saat diminta Deddy Corbuzier memakai tank top di atas panggung. Pasalnya ia memang tak menyangka akan dikerjai Deddy seperti itu.

  Panji Pragiwaksono

(Foto: Bambang E. Ros/Fimela.com)

"  Kenapa cuma saya yang disuruh pakai tank top sama Deddy sih," kata Pandji Pragiwaksono.

Misi Deddy Corbuzier berhasil. Saat itu, Ernest Prakasa dan Adjis Doa Ibu pun langsung menutupi tubuh Pandji yang bersiap memakai tanktop dengan jas.

" Mulai saat ini Pandji, nggak boleh ngomong tank top, karena nggak semua orang nggak cocok pakai tank top," kata Deddy Corbuzier.

Laporan: Syifa Ismalia/ Fimela.com

3 dari 5 halaman

'Pecahnya' Penampilan Majelis Lucu Indonesia

Dream - Majelis Lucu Indonesia atau MLI tampil di panggung Jakarta International Comedy Festival Axis Stage hari Sabtu, 4 Agustus 2018.

Antusiasme para pengunjung menyaksikan MLI sangat besar hingga Axis stage terlihat sesak. Tretan Muslim, Coki Pardede, Rigen dan Rispo sukses membuat seluruh penonton tertawa dengan komedi khasnya.

Tak hanya orang awam sederet selebriti juga ikut menonton seperti JoshuaSuherman dan Reza Nangin.

Ferdike, jurnalis Dream berkesempatan berbicara dengan Joshua Suherman yang mengaku menyukai Majelis Lucu Indonesia.

" Kalau gue suka MLI (Majelis Lucu Indonesia) karena memang itu teman kantor gue semua jadi semua berangkat buat nonton MLI," kata Joshua di JI Expo Kemayoran, Sabtu 3 Agustus 2019.

  Joshua Suherman

Joshua Suherman (Sumber foto: Ferdike Yunuri Nadya/Dream)

Joshua, yang kini juga menjajal dunia stand-up comedy, mengatakan, acara ini punya tampilan yang beda dari pada festival komedi pada umumnya.

" Menurut gue acara stand up kan memang banyak, cuma bedanya Jicomfest internasional jadi memang komika-komika yang tampil punya standar yang lebih lagi, dan penontonnya juga banyak," ujar dia.

4 dari 5 halaman

JICOMFEST 2019, Gilang Dirga Tiru Gaya Politisi Mulai dari Ahok Hingga Jokowi

Dream - Salah satu yang tampil di JICOMFEST pada Sabtu 3 Agustus 2019 kemarin adalah Gilang Dirga. Pria yang mengawali kariernya sebagai presenter rupanya punya bakat menjadi komika andal.

Gilang Dirga Show dalam Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu kemarin membuat Axis Stage padat penonton.

Dipandu oleh Randhika Jamil dan McDanny, Gilang Dirga membuka aksinya di JICOMFEST 2019 dengan mendatangkan dua pria berbusana ala Paspampres.

Kedua pria tersebut lantas melakukan pemeriksaan terhadap Randhika dan Danny. Tak lama kemudian, Gilang Dirga muncul di atas panggung dengan meniru penampilan dan gaya bicara Presiden Jokowi.

5 dari 5 halaman

Tirukan Jokowi dan Ahok

Sontak, para pengunjung JICOMFEST 2019 pun dibuat tertawa oleh materi-materi yang dibawakannya. Bahkan, Gilang juga sempat menirukan gaya bicara Ahok yang membuat tawa penonton semakin riuh.

  Jalani Promil, Gilang Dirga dan Istri Liburan ke Luar Negeri

JICOMFEST 2019 menyedot cukup banyak penonton sejak gerbang dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. Di hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top. Sebut saja Majelis Lucu Indonesia, Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga, sampai Deddy Corbuzier.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Laporan Ruly Riantrisnanto/ Sumber: Liputan6.com

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa