Juara Dream Inspiring Woman 2018 Berangkat Umrah Gratis

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 6 Februari 2019 10:16
Juara Dream Inspiring Woman 2018 Berangkat Umrah Gratis
Zea Giena merupakan juara ajang tahunan Dream.co.id yaitu Dream Inspiring Woman (DIW) pada 2018.

Dream - Keluar sebagai juara utama di Dream Inspiring Woman 2018 pada November tahun lalu, Zea Giena siap menikmati hadiah yang diterimanya.

Umrah gratis adalah hadiah utama yang diberikan Dream.co.id kepada Zea.

Hijaber kelahiran 24 Agustus 1997 ini mengatakan dirinya akan berangkat ke Tanah Suci hari ini Rabu, 6 Februari 2018 sekitar pukul 16.00 WIB dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

" Perasaannya deg-degan, karena baru pertama kali dan itu dilakukan sendirian. Tapi aku bawa enjoy saja karena sebelumnya aku juga pernah ke negeri orang sendirian, dan happy-happy saja dibawa tenang dan rileks, Insya Allah semua lancar," kata Zea saat berbincang dengan Dream.

 zea giena/bayu-kly

Zea yang sebelumnya tinggal di Malang, Jawa Timur ini juga mengatakan ikhlas adalah kunci persiapan jelang keberangkatan umrohnya kal ini.

" Meeghafalkan doa-doa saat di sana agar ibadah umrahnya lebih khusyuk, sedangan untuk pribadi lebih memantapkan diri agar bisa lebih ikhlas dan menerima segala sesuatu yang akan terjadi di sana, hal baik maupun buruk," ceritanya.

Terlebih seluruh keluarga besar di Malang, Jawa Timur turut memberi support yang luar biasa atas kemenangan Zea sebagai Dream Inspiring Woman 2018.

 zea giena/bayu-kly

Sampai-sampai, Zea mengatakan, kalau keluarganya di Malang menyuruhnya untuk pulang kampung terlebih dahulu dah dihadiahi 'uang jajan tambahan' sebagai bekal selama di Tanah Suci.

" Lebih terharunya juga dari calon mertua ku serta keuarganya yang nggak diduga-duga memberi perhatian lebih buat persiapan berangkat umroh, subhanallah sekali bersyukurnya punya keluarga yang perhatian banget," ucap Zea yang saat ini tinggal di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Jelang keberangkatan yang tinggal hitungan jam ini, Zea sempet curhat ke Dream kalau ada kejadian menarik jelang ibadah umrahnya.

" Waktu manasik haji kemarin aku berangkat bawa motor, dan aku nggak tahu sama sekali kalau ternyata dari pihak travel umrah menyediakan dua koper; besar dan kecil. Karena sudah terlanjur bawa motor jadi pulang sambil berbondong-bondong bawa koper besar, ha-ha-ha," cerita Zea sambil tertawa.

Karena ibadah umrahnya kali ini adalah kali pertama buat Zea, dirinya sangat bergantung pada aturan yang disediakan travel yang membawanya ke Tanah Suci.

" Dikasih earphone buat koordinasi agar tidak nyasar," pungkasnya.

Selamat menjalani ibadah umrah Zea, semoga lancar-lancar di Tanah Suci maupun balik ke Tanah Air. Nantikan cerita Zea selama perjalanan umrahnya di sini, ya,  Sahabat Dream!

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 5