3 Jenis Buah yang Cocok Disantap Kesegarannya Saat Kumpul Bersama Keluarga

Reporter : Iwan Tantomi
Selasa, 25 Juni 2019 00:01
3 Jenis Buah yang Cocok Disantap Kesegarannya Saat Kumpul Bersama Keluarga
Di samping bergizi, buah-buahan juga menjadi camilan yang pas untuk disantap bersama keluarga di siang hari.

Akhir pekan merupakan saat-saat yang amat dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga. Apalagi jika selama seminggu jarang sekali ada waktu luang untuk berkumpul bersama. Lebih-lebih jika satu sama lain memiliki jadwal kegiatan yang tak sama. Wajar jika berkumpul bersama keluarga saat akhir pekan menjadi momen yang begitu berharga.

Makanya, jangan sia-siakan momen tersebut dengan bercengkerama bersama. Jauhkan gadget terlebih dulu agar interaksi bersama keluarga bisa lebih optimal.

Selain itu, biar lebih seru, sajikan beberapa sajian yang segar sebagai teman berkumpul, seperti buah-buahan. Di samping bergizi, buah-buahan juga menjadi camilan yang pas untuk disantap bersama keluarga di siang hari. Lantas, buah-buahan apa saja yang pas untuk dicoba bersama keluarga?

Mangga

Kesegaran buah yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Mangga dikenal memiliki banyak kandungan nutrisi yang penting buat tubuh, seperti vitamin C, protein, karbohidrat, zat besi, kalsium, dan masih banyak lagi. Mengonsumsinya sebagai camilan dapat menghadirkan banyak manfaat, misalnya meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan pencernaan, hingga menjaga kesehatan jantung.

Jambu Merah

Tak ada yang bisa meragukan manfaat buah ini. Jambu merah atau biasa juga disebut dengan guava termasuk buah-buahan tropis yang mudah sekali ditemukan di Indonesia. Ada beragam nutrisi yang terkandung di dalamnya, sehingga akan menjadi pilihan yang tepat buat dinikmati saat kumpul bersama keluarga. Di antaranya vitamin A, asam folat, vitamin C, dan masih banyak lagi.

Kelapa

Ketika dinikmati di siang hari, buah yang satu ini memang memiliki kesegaran yang memanjakan. Selain itu, kelapa juga memiliki beragam nutrisi yang baik banget buat menjaga kesehatan tubuh. Misalnya saja, protein, kalium, vitamin C, dan lain-lain.

© Wong Coco Pudding

Kabar gembiranya, ketiga rasa buah tersebut bisa kamu temukan dalam varian Wong Coco Pudding! Ini dia camilan yang dibuat dengan paduan lembut puree buah, susu tanpa lemak, dan nata de coco. Selain lembut saat disantap, puding ini dibuat dengan paduan lembut puree buah mangga dan jambu serta flavor kelapa muda. Tinggal sesuaikan saja sama selera kamu.

Bukan itu saja, Wong Coco Pudding juga dibuat dari susu tanpa lemak, lho. Tunggu apalagi, buktikan sendiri kesegarannya!

Nikmati sensasi ngemil tanpa takut gembil dengan Wong Coco Pudding: Fat Free, Full Delight!

Beri Komentar