Maia Estianty: Hukum Berat Pembunuh Angeline

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Juni 2015 11:33
Maia Estianty: Hukum Berat Pembunuh Angeline
Pembunuhan bukan ketidaksengajaan tapi sudah pasti sengaja kalau pembunuhan itu dilakukan dengan sadar. Saya berharap pembunuh di hukum seberat-beratnya, karena sudah keji banget membunuh anak kecil

Dream - Teka-teki pembunuhan gadis kecil bernama Angelina akhirnya terjawab sudah. Polda Bali sudah menetapkan tersangka baru dalam kasus pembunuhan Angeline, yakni ibu angkat dari Angelina sendiri, MM. 

Dari kasus tersebut penyanyi asal Surabaya Maia Estianty angkat bicara. Sebagai ibu dari tiga cowok, Maia menyayangkan tindakan keji tersangka. 

" Sebagai seorang ibu saya merasa kesel dan miris. Anak kecil dibunuh, disundut pakai rokok dan diperkosa. Yang melakukan udah kaya iblis. Harusnya sebagai orang tua biasanya ada rasa naluriah untuk melindungi, menjaga, dan mengajarkan anaknya dengan setulus hati," ungkap Maia Estianty saat ditemui di Grand Hotel Mahakam, Jakarta Selatan.

Maia Berharap penegak hukum bisa mengusut tuntas kasus ini dan menghukum seberat-beratnya pelaku yang sebenarnya. 

" Pembunuhan bukan ketidaksengajaan, tapi sudah pasti sengaja kalau pembunuhan itu dilakukan dengan sadar. Saya berharap pembunuh dihukum seberat-beratnya, karena sudah keji banget, membunuh anak kecil karena masalah harta," kata Maia. (Ism) 

Beri Komentar