Diajeng Lestari, Pendiri Dan CEO HijUp.com (www.twitter.com/@DiajengLestari)
Dream - Diajeng Lestari, pendiri dan CEO HijUp.com mengungkapkan potensi pasar fesyen Muslim di Indonesia sangat besar. Dengan pengelolaan yang baik, bukan tak mungkin Indonesia bisa menyaingi tren fesyen K-Pop dalam busana hijab.
" Kita ingin memaksimalkan potensi itu dengan jual beli online (e-commerce)," katanya di acara HijUp Exclusive Ramadan Collection di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin, 29 Juni 2015.
Menurut Diajeng, HijUp selama ini berdiri sebagai katalisator bagi desainer muslim Indonesia. Tidak hanya menjadi tempat jualan online, HijUp juga mengkurasi karya-karya desainer di Indonesia.
" Setidaknya kami telah mengkurasi karya sekitar 200-an desainer," ungkapnya.
Diajeng yakin pasar fesyen Muslim di Tanah Air bisa menyaingi tren fesyen K-Pop asal Korea Selatan. Lebih jauh, karya-karya desainer Muslim di Indonesia bahkan bisa bersaing di kancah dunia.
" Semoga fesyen hijab ini bisa menjadi kebanggan bagi Indonesia," pungkasnya.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Tak Hanya di Indonesia, 7 Mitos Aneh di Berbagai Belahan Dunia
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya