Diajeng Lestari: Pasar Muslim Indonesia Harus Terus Digali

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 30 Juni 2015 09:16
Diajeng Lestari: Pasar Muslim Indonesia Harus Terus Digali
Indonesia memiliki potensi mengembangkan pasar busana muslim yang sangat besar.

Dream - Diajeng Lestari, pendiri dan CEO HijUp.com mengungkapkan potensi pasar fesyen Muslim di Indonesia sangat besar. Dengan pengelolaan yang baik, bukan tak mungkin Indonesia bisa menyaingi tren fesyen K-Pop dalam busana hijab.

" Kita ingin memaksimalkan potensi itu dengan jual beli online (e-commerce)," katanya di acara HijUp Exclusive Ramadan Collection di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin, 29 Juni 2015.

Menurut Diajeng, HijUp selama ini berdiri sebagai katalisator bagi desainer muslim Indonesia. Tidak hanya menjadi tempat jualan online, HijUp juga mengkurasi karya-karya desainer di Indonesia.

" Setidaknya kami telah mengkurasi karya sekitar 200-an desainer," ungkapnya.

Diajeng yakin pasar fesyen Muslim di Tanah Air bisa menyaingi tren fesyen K-Pop asal Korea Selatan. Lebih jauh, karya-karya desainer Muslim di Indonesia bahkan bisa bersaing di kancah dunia.

" Semoga fesyen hijab ini bisa menjadi kebanggan bagi Indonesia," pungkasnya.

Beri Komentar