Diajeng Lestari, Pendiri Dan CEO HijUp.com (www.twitter.com/@DiajengLestari)
Dream - Diajeng Lestari, pendiri dan CEO HijUp.com mengungkapkan potensi pasar fesyen Muslim di Indonesia sangat besar. Dengan pengelolaan yang baik, bukan tak mungkin Indonesia bisa menyaingi tren fesyen K-Pop dalam busana hijab.
" Kita ingin memaksimalkan potensi itu dengan jual beli online (e-commerce)," katanya di acara HijUp Exclusive Ramadan Collection di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin, 29 Juni 2015.
Menurut Diajeng, HijUp selama ini berdiri sebagai katalisator bagi desainer muslim Indonesia. Tidak hanya menjadi tempat jualan online, HijUp juga mengkurasi karya-karya desainer di Indonesia.
" Setidaknya kami telah mengkurasi karya sekitar 200-an desainer," ungkapnya.
Diajeng yakin pasar fesyen Muslim di Tanah Air bisa menyaingi tren fesyen K-Pop asal Korea Selatan. Lebih jauh, karya-karya desainer Muslim di Indonesia bahkan bisa bersaing di kancah dunia.
" Semoga fesyen hijab ini bisa menjadi kebanggan bagi Indonesia," pungkasnya.
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
