Diajeng Lestari, Pendiri Dan CEO HijUp.com (www.twitter.com/@DiajengLestari)
Dream - Diajeng Lestari, pendiri dan CEO HijUp.com mengungkapkan potensi pasar fesyen Muslim di Indonesia sangat besar. Dengan pengelolaan yang baik, bukan tak mungkin Indonesia bisa menyaingi tren fesyen K-Pop dalam busana hijab.
" Kita ingin memaksimalkan potensi itu dengan jual beli online (e-commerce)," katanya di acara HijUp Exclusive Ramadan Collection di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin, 29 Juni 2015.
Menurut Diajeng, HijUp selama ini berdiri sebagai katalisator bagi desainer muslim Indonesia. Tidak hanya menjadi tempat jualan online, HijUp juga mengkurasi karya-karya desainer di Indonesia.
" Setidaknya kami telah mengkurasi karya sekitar 200-an desainer," ungkapnya.
Diajeng yakin pasar fesyen Muslim di Tanah Air bisa menyaingi tren fesyen K-Pop asal Korea Selatan. Lebih jauh, karya-karya desainer Muslim di Indonesia bahkan bisa bersaing di kancah dunia.
" Semoga fesyen hijab ini bisa menjadi kebanggan bagi Indonesia," pungkasnya.
Advertisement
Momen Prabowo Saksikan Penyerahan Uang Pengganti Kerugian Negara Rp13,25 Triliun dari Korupsi CPO
Mantan Ketum PSSI Usulkan STY Kembali Latih Timnas, Ini Alasannya
Wanita Ini 400 Kali Operasi Plastik Selama 15 Tahun
Potret Keren Yuki Kato Taklukan Chicago Marathon 42,2 Kilometer
16 Peneliti dari ITB Masuk Daftar World Top 2% Scientists 2025
9 Kalimat Pengganti “Tidak Apa-Apa” yang Lebih Hangat dan Empatik Saat Menenangkan Orang Lain
PT Taisho Luncurkan Counterpain Medicated Plaster, Inovasi Baru untuk Atasi Nyeri Otot dan Sendi
Benarkah Gaji Pensiunan PNS Naik Bulan Ini? Begini Penjelasan Resminya!
Azizah Salsha di Usia 22 Tahun: Keinginanku Adalah Mencari Ketenangan
Momen Prabowo Saksikan Penyerahan Uang Pengganti Kerugian Negara Rp13,25 Triliun dari Korupsi CPO