4 Desainer Hijab Pamer Karya Busana Cantik di HijUp

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 30 Juni 2015 05:31
4 Desainer Hijab Pamer Karya Busana Cantik di HijUp
Untuk kali pertama Dian Pelangi menjual koleksinya melalui dunia maya.

Dream - Menyambut Ramadan ini HijUp.com, situs fesyen Islam terkemuka, meluncurkan secara resmi HijUp Exclusive Ramadan Collection. Empat desainer muslim terkenal di tanah air bahkan digandengnya.

Karya terbaru busana hijab dari Ria Miranda, Dian Pelangi, Restu Anggraini, dan Vivi Zubaedi bakal memenuhi etalase Hijup .

Menurut Diajeng Lestari, pendiri dan CEO HijUp, empat desainer dipilih sebagai contoh kerja keras mengerjakan suatu merek. Selain itu, acara ini digelar sebagai bentuk dukungan HijUp terhadap karya-karya desainer lokal.

" Kami ingin produk-produk para desainer ini mampu dicintai di pasar lokal dan bersaing di tingkat global," ungkapnya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Senin, 29 Juni 2015.

Pada Ramadan 2015 ini, Hijup untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Dian Pelangi. Dian akan memamerkan dan menjual koleksi-koleksi ekslusif miliknya di situs ini.

Begitu halnya dengan tiga desainer lainnya. Ria Miranda akan memamerkan gaya busana bertema Kasbah, tempat berlindung dengan dinding tinggi di Maroko. Adapun Vivi Zubaedi akan menampilkan koleksi Ramadan dengan sentuhan ethnic-bobo. Sedangkan Restu Anggraini, masih akan memainkan tema fesyen hijab minimalis dengan warna-warna tone muted, seperti putih dan abu-abu.

Selain itu, dalam acara ini juga diadakan gerakan Giving for Rohingya. Gerakan ini dilakukan hingga bulan Agustus dengan menggandeng Dompet Dhuafa.

Beri Komentar