Awas Terkecoh, Sabun Ini Ternyata Bisa Dimakan

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 20 Juni 2022 07:48
Awas Terkecoh, Sabun Ini Ternyata Bisa Dimakan
Tampilannya sangat mirip dengan sabun, tapi saat dibelah isinya bikin kaget.

Dream -  Cake biasanya dihias sangat cantik dengan berbagai dekorasi. Terutama kue ulang tahun atau kue pernikahan. Kini, ada tren membuat kue dengan menyerupai benda lain.

Bila tak teliti memperhatikan, mata sering tertipu dan baru sadar ketika dibelah. Salah satu " kue tipuan" yang cukup terkenal adalah buatan Inae Cakes, kedai kue yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Kue-kue buatannya dibuat sangat mirip dengan benda lain, dan yang baru-baru ini viral adalah menyerupai sabun. Sebuah video, diunggah di akun Instagram @inaecakes.

Kue sabun© Instagram @inaecakes

Tampak dua sabun batangan warna pink dan hijau yang diselimuti dengan busa. Tertulis keterangan " mana yang merupakan kue?" . Dari kolom komentar banyak yang berusaha menebak dengan menyebut salah satu warna.

 

1 dari 3 halaman

Awas Tertipu

Untuk tahu sabun mana yang merupakan kue, dibelah salah satunya. Saat dibelah sabun warna pink, bagian dalamnya merupakan kue red velvet dengan lapisan gula dan krim. Lalu pisau juga membelah sabun hijau.

Kue sabun© Instagram @inaecakes

Hasilnya juga sama, isinya ternyata kue red velvet. Siapa sangka dua sabun tersebut adalah kue manis dengan isian krim dan balutan gula fondant yang dilumuri foam cream. 

2 dari 3 halaman

Lihat Videonya

Tampilannya memang sangat mirip sabun ya, Sahabat Dream. Lihat saja videonya.

3 dari 3 halaman

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

 

Beri Komentar