Tersiksa Rasa Sakit, Billy Syahputra Stop Makan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 12 Agustus 2016 14:42
Tersiksa Rasa Sakit, Billy Syahputra Stop Makan
Ia terlihat lebih kurus.

Dream - Ada penampilan yang berbeda pada wajah Billy Syahputra. Wajahnya kini agak sedikit tirus dan badannya terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

Adik Olga Syahputra ini mengaku mengalami penurunan berat badan lantaran kawat gigit yang baru dipasangnya belum lama ini.

" Ah gila, pas awalnya (pakai behel) 3 hari itu berat badan turun 4 kg," kata Billy saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta, Kamis, 11 Agustus 2016.

Billy mengaku bisa makan 4 kali dalam sehari sebelum mengenakan kawat gigi. Namun kebiasaan itu berubah drastis saat ia mengenakan kawat gigi. Pernah dalam satu hari, dia sama sekali tak dapat makan arena harus menahan rasa sakit.

" Pas pakai behel ini Bang Billy sama sekali tidak makan, cuma minum air putih doang, dan makan bubur itu ga abis. Karena rasanya sakit," kata kekasih Susan Sameh ini.

Meski harus menahan rasa sakit saat menyantap makanan, Billy tak terlalu peduli karena itu semua dilakukan untuk menunjang penampilannya di depan banyak orang.

" Gigi Bang Billy kan rusak tidak rapi, jadi bang Billy harus membetulkan gigi. Lalu untuk kesehatan, tapi gigi Bang Billy tidak bermasalah, hanya mau merapikan saja," pungkasnya.

Beri Komentar