Buka Warung Bakso, Ruben Onsu Tak Takut Diguna-guna

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 8 November 2018 15:43
Buka Warung Bakso, Ruben Onsu Tak Takut Diguna-guna
Kata Ruben, hampir semua orang di Indonesia suka dengan makanan yang berbahan dasar dari daging sapi ini.

Dream - Setelah Ayam Geprek, presenter Ruben Onsu melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka Bensu Bakso. Diakui Ruben, alasan memilih bakso sebagai bisnis barunya lantaran salah satu makanan favoritnya.

" Bakso menjadi salah satu makanan yang aku suka juga. Makanya aku coba bikin bakso deh. Membuka barisan baru yang kemarin. Sekarang bakso mudah-mudahan bisa beriringan dengan penjualannya," kata Ruben Onsu saat di Depok, Jawa Barat, Rabu 7 November 2018.

 Ruben Onsu

Foto : Nur Ulfa/Dream

Menurut Ruben, membuka bisnis bakso merupakan peluang besar untuk mendapatkan untung yang besar. Sebab, hampir semua orang di Indonesia suka dengan makanan yang berbahan dasar dari daging sapi ini. Hal itu pula yang menjadikan suami Sarwendah membuka Bensu Bakso.

" Banyak yang suka bakso dan saya memang saat ini lebih tertarik untuk fokus di bisnis kuliner," kata dia.

Namun apakah Ruben tidak takut jika bisnis barunya ini menjadi sasaran lagi orang jahat dan mengirim teror gaib kepadanya?

Sebab, pengalaman gaib pernah dialami Ruben pada bisnis Geprek Bensu yang sedang dijalaninya.

" Kalau ngomong takut ya takut, tapi mau sampai kapan. Saya mah bekerja yang baik, cari yang halal aja, yang penting saya bikin usaha nggak nyakitin orang lain gitu aja," tuturnya. (ism)

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jefri Nicol Pertama Kali Nembak Cewek