Buka Warung Bakso, Ruben Onsu Tak Takut Diguna-guna

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 8 November 2018 15:43
Buka Warung Bakso, Ruben Onsu Tak Takut Diguna-guna
Kata Ruben, hampir semua orang di Indonesia suka dengan makanan yang berbahan dasar dari daging sapi ini.

Dream - Setelah Ayam Geprek, presenter Ruben Onsu melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka Bensu Bakso. Diakui Ruben, alasan memilih bakso sebagai bisnis barunya lantaran salah satu makanan favoritnya.

" Bakso menjadi salah satu makanan yang aku suka juga. Makanya aku coba bikin bakso deh. Membuka barisan baru yang kemarin. Sekarang bakso mudah-mudahan bisa beriringan dengan penjualannya," kata Ruben Onsu saat di Depok, Jawa Barat, Rabu 7 November 2018.

 Ruben Onsu

Foto : Nur Ulfa/Dream

Menurut Ruben, membuka bisnis bakso merupakan peluang besar untuk mendapatkan untung yang besar. Sebab, hampir semua orang di Indonesia suka dengan makanan yang berbahan dasar dari daging sapi ini. Hal itu pula yang menjadikan suami Sarwendah membuka Bensu Bakso.

" Banyak yang suka bakso dan saya memang saat ini lebih tertarik untuk fokus di bisnis kuliner," kata dia.

Namun apakah Ruben tidak takut jika bisnis barunya ini menjadi sasaran lagi orang jahat dan mengirim teror gaib kepadanya?

Sebab, pengalaman gaib pernah dialami Ruben pada bisnis Geprek Bensu yang sedang dijalaninya.

" Kalau ngomong takut ya takut, tapi mau sampai kapan. Saya mah bekerja yang baik, cari yang halal aja, yang penting saya bikin usaha nggak nyakitin orang lain gitu aja," tuturnya. (ism)

1 dari 3 halaman

Jenguk Roro Fitria di Penjara, Ruben Onsu: Sehat, Baik, Tapi..

Dream -  Ruben Onsu menjenguk rekannya, Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu pada Selasa, 6 November 2018, pagi tadi. Sengaja menyediakan waktu khusus, Ruben berharap kedatangannya bisa membawa semangat untuk  Roro yang telah divonis 4 tahun di penjara karena kasus Narkoba.

" Kemarin-kemarin belum sempat memberikan kunjungan karena waktu yang nggak pas. Jadi memberikan waktu hari ini khusus untuk Roro," kata Ruben Onsu.

Dalam kunjungannya Ruben membawa beberapa makanan instan untuk wanita asal Yogyakarta tersebut. Dia memang sengaja memilih makanan tingan agar mudah disantap.

  Jawaban Mengejutkan Ruben Onsu tentang Hubungan Raffi dan Ayu

Foto : Kapanlagi.com

Selama di dalam, Ruben mengaku tak banyak mengobrol dengan Roro. Namun dari pertemuan singkat itu, Ruben memastikan kondisi Roro di dalam tahanan dalam keadaan sehat dan baik.

" Kondisinya baik, sehat, ya kaya biasanya aja. Tapi ya kalau ceria nggak ya, dibilang ceria nggak lah siapa orang dalam keadaan seperti itu dia ceria," tuturnya.(Sah)

2 dari 3 halaman

Ruben Onsu Ungkap Pengirim Teror Gaib ke Keluarganya, Mengejutkan!

Dream Ruben Onsu mengaku sudah mengetahui orang yang mengirimkan teror mistis untuk keluarganya. Suami Sarwendah itu mengaku telah mendapat petunjuk dari seorang pemburu hantu.

" Ada pemburu hantu, dia enggak mau dibayar, enggak mau dikasih uang, pokoknya dia cuma maunya air putih aja,"  cerita Ruben Onsu dalam tayangan tersebut, lite talkshow Good Friend.

Menurut Ruben, pemburu hantu yang tak mau dibayar tersebut bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Sehingga bisa mengetahui biang teror kepada keluarganya. " Ngobrollah sama dia," tambah Ruben.

  Ruben Onsu Habiskan Akhir Tahun di Jepang

Ruben bersama Sarwendh dan putrinya (Instagram @ruben_onsu)

Belakangan, Ruben Onsu memang mengaku berulang kali mendapatkan teror berupa kejadian mistis, mulai dari gorila sampai ular kobra yang mendatangi rumahnya. Keluarganya menjadi resah.

Lantas, siapakah si peneror tersebut?

3 dari 3 halaman

Siapa Dia?

Menurut Ruben, berdasarkan temuan si pemburu hantu itu, diketahuilah sebuah nama yang diduga sebagai pengirim teror gaib tersebut. Ayah satu anak ini pun terkejut, karena dia mengenal baik si peneror.

" Oh ternyata dia. Tapi saya enggak kepikiran dia. Sebelum kejadian ini gong, kita sempat ketemu di mal. Biasanya kalau lihat gue dari jauh tuh dia balik badan," tutur Ruben Onsu.

 Ruben Onsu Kelimpahan Rezeki di Bulan Ramadan

Ruben dan Sarwendh (Instagram @ruben_onsu)

" Ini enggak tahu kenapa di restoran, dia ngelihat gue, gue ngelihat dia. Oh begini, jadi flashback, kayak nonton film, oh dia. Saya biasa aja lihatnya, dia kaget (lihat Ruben)," sambung Ruben.

Namun begitu, Ruben Onsu enggan menyebut nama pelaku teror tersebut. Yang pasti hingga saat ini, ia masih terus menjaga keluarganya sebaik mungkin agar tak terjadi hal yang tak diinginkan.

Sumber : Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa