5 Destinasi Wisata Hadir di Kemasan KitKat Sambut HUT RI

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 16 Agustus 2022 06:12
5 Destinasi Wisata Hadir di Kemasan KitKat Sambut HUT RI
Brand KitKat kini sedang gencar meningkatkan perkembangan pariwisata di Indonesia

Dream - Belum berkesempatan traveling ke destinasi terkenal di Tanah Air, Sahabat Dream ternyata bisa menikmatinya lewat sebuah cokelat. Meski hanya sebuah gambar, kamu bisa dibawa membayangkan spot wisata favorit.

Ide kreatif ini diwujudkan Nestle Indonesia yang menghadirkan wajah destinasi superprioritas Indonesia lewat kemasan KitKat. Sebanyak lima desain dari para kreator kreatif terpilih untuk terpampang dalam kemasan spesial tersebut. 

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

" Kami berharap kegiatan ini dapat mendukung industri kreatif, menghargai karya desainer muda, sekaligus menunjukan rasa bangga pada pariwisata Indonesia," jelas Ganesan Ampalavanar, Presiden Direktur Nestle Indonesia pada acara KitKat Berkreasi, Senin 15 Agustus 2022.

1 dari 2 halaman

Kolaborasi dengan Wonderful Indonesia

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

KitKat Design terbaru ini menjadi salah satu implementasi dari kerja sama KitKat dalam program kemitraan co-branding Wonderful Indonesia yang telah dimulai sejak bulan April tahun ini.

Kampanye KitKat Breakreasi ini dimulai dengan program KitKat Breakreasi Design Challenge merupakan kampanye yang mendukung pariwisata. Setelah itu terpilih 5 desain yakni Borobudur, Mandalika, Likupang, Danau Toba, dan juga Bali menjadi 5 kota yang akan dipampang pada bungkus coklat KitKat.

Desain ini secara tidak langsung memperkenalkan destinasi wisata ke masyarakat dan diharapkan dapat membantu membangkitkan pariwisata Indonesia.

2 dari 2 halaman

Intip Desainnya

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Pemenangnya adalah desain Borobudur, desain Mandalika, desain Likupang, desain Danau Toba, dan desain Bali. Kelima desain ini akan hadir pada tiap produk Kitkat sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pariwisata Sedunia.

Istimewa© Istimewa

Desain ini dirancang oleh 5 anak muda yang mengikuti kompetisi KitKat Breakreasi Design Challenge. Yang menjadi juri dari kompetisi ini adalah tim dari Kemenparekraf RI, KitKat, Hari Prast selaku Ilustrator, dan Olivia Valen selaku Digital Creator dan Aprilia selaku Ilustrator.

Beri Komentar