Inspirasi 3 Negara di Menu Terbaru SaladStop!

Reporter : Dwifantya
Senin, 23 April 2018 19:08
Inspirasi 3 Negara di Menu Terbaru SaladStop!
Tiga menu terbaru itu menampilkan cita rasa mancanegara yang kuat.

Kabar baik untuk Sahabat Dream yang suka mengonsumsi aneka sayuran dan buah-buahan. SaladStop meluncurkan tiga menu dengan kreasi terbaru.

Restoran yang menyajikan menu sehat dan bernutrisi ini menampilkan tiga kreasi menu baru dengan sajian salad dan wrap. Tiga kreasi tersebut adalah Ting Tong, Howdy! dan Bold Bulgogi.

Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Adhi Putra Tawakal mengatakan, menu-menu tersebut dibuat dari bahan-bahan alami dan menampilkan cita rasa mancanegara yang kuat.

Yuk lihat kreasi menu barunya!

Ting Tong

Sajian makanan yang mengingatkan kuliner khas Thailand ini berisi potongan dada ayam, romaine lettuce, tomat ceri, jeruk pomelo, french bean, mangga, kacang, bihun, serta Thai Lemongrass.

Howdy!

Senada dengan sapaan khas Amerika, sajian ini terinspirasi oleh kuliner Negeri Paman Sam tersebut. Di dalamnya, Anda akan merasakan sensasi perpaduan antara romaine lettuce, tomat ceri, telur ayam rebus, oat breaded chicken, keju cheddar, bawang merah, dan saus Smoky Ranch dengan aroma barbeque.

Bold Bulgogi

Sajian dengan cita rasa khas Korea hadir dengan perpaduan beef bulgogi, kentang, romaine lettuce, tomat ceri, jagung manis, lobak, alfalfa sprouts, dan bulgogi aioli.

Kehadiran ketiga kreasi menu makanan sehat dari SaladStop! ini semakin jauh dari kesan monoton. Perpaduan bahan dan dressing di dalam ketiga kreasi ini membuat penikmatnya mengonsumsi sayuran sehat lebih nikmat tanpa mengorbankan nutrisi dan cita rasa.

" SaladStop! berpegang teguh kepada gerakan 'Eat Wide Awake'. Di dalam kampanye ini, kami mendidik diri kami dan mengajak para konsumen untuk menaruh perhatian lebih terhadap apa yang dikonsumsi, apa yang diterima oleh tubuh, dan dari mana makanan tersebut berasal. Oleh sebab itu, kami berusaha meningkatkan transparansi terkait hal tersebut, termasuk kandungan nutrisi dari apa yang kami sajikan," ujar Adhi.

Laporan: Dina Nazhifah

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-