Kebaikan Pelayan Kafe Bayar Tagihan Pelanggan yang Berduka

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 10 Juni 2015 19:01
Kebaikan Pelayan Kafe Bayar Tagihan Pelanggan yang Berduka
Sang pelanggan baru saja kehilangan putrinya yang baru berusia 9 bulan.

Dream - Aksi pelanggan memberikan uang tip dalam jumlah besar mungkin sudah banyak terjadi. Namun apa jadinya jika kebaikan hati juga dilakukan seorang pelayan kepada pembelinya?

Kejadian langka inilah yang terjadi di Restoran West Side Cafe, Forth Worth, Amerika Serikat. Merasa iba dengan pembeli yang baru kehilangan bayi putrinya, pelayan kafe tersebut menggratiskan makanan yang dipesannya.

Kayle Lane, pelayan dari Cafe tersebut memutuskan membayar semua tagihan makanan dari pasangan suami istri, Shaun dan Debbi Riddle.

Dalam akun Facebooknya, Debbi menjelaskan jika dia bersama suaminya memang kerap makan di kafe tersebut. Bahkan mereka kerap mengajak putrinya.

Ketika berkunjung ke restoran tersebut pekan lalu, Kayle secara alami menanyakan keberadaan putri yang kerap dibawanya.

Kala itulah, pasangan suami istri ini harus menceritakan kisah sedih karena telah kehilangan anaknya yang meninggal empat pekan sebelumnya. Usia putrinya kala itu masih 9 pekan.

" Ketika waktunya membayar tagihan, Kayle membawa kami tagihan. Dia bahkan tak mau kami memberikan tip karena perusahaan sudah memberinya tip cukup layak," kata Debbie seperti dikutip Dream dari laman Metro.co.uk, Rabu, 10 Juni 2015.

Namun beberapa saat kemudian, Debbie baru menyadari jika tagihan makanannya dibayar sendiri oleh Kayle. Bahkan pelayan ini dikabarkan seringkali melakukan kebaikan, di antaranya membayar tagihan petugas sosial, polisi, dan pemadam kebakaran.

" Saya merasa saya bisa memberikan itu," kata Kayle kepada CBS.

Beri Komentar