Keluarga Kerajaan Inggris Dilarang Konsumsi 2 Makanan Ini

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 7 April 2018 20:03
Keluarga Kerajaan Inggris Dilarang Konsumsi 2 Makanan Ini
Apa alasannya?

Dream - Di samping kekuasaannya tak terbatas pada Negara, keluarga kerajaan Inggris juga punya keterbatasan. Selain perlu menjaga sikap dan perilaku di muka umum, mereka harus menghindari makanan tertentu.

Dilansir dari Independent, bukan tanpa tujuan ternyata aturan ini diberlkaukan untuk memastikan bahwa seluruh keluarga kerajaan tak mengalami sakit saat sedang dalam perjalanan.

Lalu makanan apa saja yang tak boleh disantap oleh anggota kerajaan?

Kerang jadi salah satunya. Makanan laut ini bisa memicu risiko lebih besar, apalagi bila dikonsumsi mentah.

The Centres for Disease Control and Prevention mengklaim kandungan bakteri Vibrio dapat memicu penyakit Vibriosis. Baru-baru ini, virus Ostreid Herpesvirus 1 menyerang salah satu jenis kerang terfavorit, yakni kerang tiram Pasifik yang merupakan salah satu spesies tiram paling populer di dunia.

Selain kerang, daging mentah juga termasuk ke dalam daftar makanan yang harus dihindari keluarga ini. Beberapa penelitian membuktikan pentingnya memasak daging agar terhindar dari bakteri.

1 dari 1 halaman

Terkuak! Benda Rp15 Ribu Ini Bikin Kate Middleton Cantik

Dream - Gaya busana Kate Middleton kembali menjadi sorotan. Kali ini, para penggemar Duchess of Cambridge itu berhasil menemukan rahasia di balik rahasia rambutnya yang sempurna.

Istri pangeran William ini selalu tampil dengan tatanan rambut chignon atau biasa disebut dengan konde. Rambutnya selalu rapih walau aktivitasnya sangat sibuk.

Riasan tersebut berhasil tertangkap dalam jepretan kamera. Sekilas, tak ada yang mencolok dari konde tersebut. Tapi jika diperhatikan, ada jaring-jaring tipis yang membungkus rambutnya itu.

Berdasarkan laporan Woman Magazine, Kate rupanya memakai hair net di rambutnya. Alat tersebut membuat riasan rambutnya tidak pernah berantakan.

Mengejutkannya lagi, hair net umumnya hanya dijual seharga 1 poundsterling di Inggris atau setara dengan Rp 15ribu. Fakta tersebut membuktikan bahwa tampil cantik bak seorang putri tidak perlu mengandalkan barang mahal.

Salah satu produsen hair net di Inggris, Superdrug, melaporkan bahwa penjualan produk mereka meningkat hingga 40 persen. Hair net tersedia dalam berbagai pilihan warna untuk disesuaikan dengan rambut masing-masing.

Tentunya, Kate mengandalkan warna cokelat untuk rambutnya yang berwarna brunette.

Laporan: Annisa Mutiara Asharini

Beri Komentar