Kulitnya Renyah dan Isiannya Melimpah, Pastel Ini Bisa Maksimalkan Momen Ngemil di Rumah

Reporter : Iwan Tantomi
Selasa, 29 November 2022 16:26
Kulitnya Renyah dan Isiannya Melimpah, Pastel Ini Bisa Maksimalkan Momen Ngemil di Rumah
Isian pastel ini berupa campuran bihun, kentang, wortel dan telur yang sudah dimasak.

Ketika sedang tak bepergian atau libur, di rumah saja kadang jadi pilihan yang tepat. Lebih-lebih jika di luar sedang hujan, menghabiskan waktu di rumah bakal jadi momen terbaik, karena tak perlu basah-basahan serta tetap nyaman dan hangat di rumah.

Biar lebih paripurna, maksimalkan dengan menghadirkan beragam camilan. Jika bingung menentukannya, maka bisa memilih pastel isi gendut bikinan usaha kuliner asal Jakarta, yaitu Dapur Quenn. Seperti apa?

Kulitnya Renyah dan Isiannya Melimpah

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Dapur Quenn sudah berpengalaman membuat jajanan lezat, seperti pastel isi. Berkat keterampilannya, pastel isi bikinan Dapur Quenn punya keistimewaan tersendiri. Kulitnya begitu tipis, garing dan renyah saat dimakan.

Menariknya, di dalamnya berisikan isian yang melimpah. Isian pastel ini berupa campuran bihun, kentang, wortel dan telur. Setelah dipotong-potong, bahan-bahan tersebut kemudian dicampur dengan bumbu kacang khas Dapur Quenn.

Baru setelah itu, isian tersebut dimasukkan ke dalam kulit pastel. Dapur Quenn hanya memproses berdasarkan pesanan saja. Inilah yang membuat kualitas rasa dan kesegaran pastel isi terasa maksimal bagi konsumen.

Bisa Dipesan Matang atau Setengah Matang

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Meski pastel isi akan lebih praktis dipesan secara matang, sehingga setibanya di rumah bisa langsung menyantapnya, nyatanya beberapa orang memilih pesan setengah matang. Tujuannya, agar pastel ini bisa dipanaskan kembali dan lebih enak disantap di rumah.

Dapur Quenn pun memberikan kebebasan bagi konsumen untuk menentukan pilihan pesanannya. Yang pasti, pastel isi ini satu kotaknya berisikan 10 biji dan bisa dibeli dengan harga Rp92.000. Harga tersebut sebanding dengan kualitas rasa yang dihadirkan.

Apabila ingin pre-order, Dapur Quenn membukanya di hari Senin, Rabu dan Sabtu. Biar lebih mudah memesannya, pre-order saja dengan gampang dan praktis lewat ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar