Asyik...Geprek Bensu Diskon 50% Selama Awal Ramadan, Caranya?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 3 Mei 2019 18:00
Asyik...Geprek Bensu Diskon 50% Selama Awal Ramadan, Caranya?
Promo ini berlangsung selama hampir 2 minggu

Dream - Menyambut bulan suci Ramadan Geprek Bensu by Ruben Onsu memberikan promo untuk memanjakan para pelangganya. Menggandeng Grab Indoneia, Ruben akan memberikan potongan 50 persen bagi setiap pelanggan yang memesan Geprek Bensu lewat aplikasi tersebut.

Promo ini akan berlangsung dari tanggal 6 mei hingga 19 mei dengan minimal belanja Rp.50.000 otomatis akan mendapat potongan setengah harga.

" Untuk kami dari Geprek Bensu yang pertama dan ekslusif dengan Grab," ujar Ruben saat dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2019.

 Geprek bensu

Ruben mengaku sengaja menggandeng Grab karena restorannya selama tiga bulan terakhir termasuk yang  paling banyak dicari melalui aplikasi tersebut. 

Untuk memanjakan pelanggan, Ruben juga berjanji akan menciptakan menu baru yang berbeda di setiap daerah. Menu itu akan menyesuaikan dengan ciri khas dari daerah tersebut. 

" Kaya Jawa Barat ada nasi tutuk oncom, itu khusus disana. Kita melakukan ini semua untuk memanjakan para pelanggan kita," imbuh Ruben.(Sah)

Beri Komentar
Ngikutin Kegiatan Keluarga Emil Dardak dan Arumi Bachsin Selama Lebaran [Part 2]