Santap Fast Food di Indonesia, Bule Australia Kaget dan Beri Rating Tinggi ke Menu Ini

Reporter : Nabila Hanum
Minggu, 14 Agustus 2022 15:30
Santap Fast Food di Indonesia, Bule Australia Kaget dan Beri Rating Tinggi ke Menu Ini
Total harga yang harus ia bayar untuk semua menu itu adalah Rp310 ribu

Dream - McDonald's atau sering disebut McD merupakan jaringan restoran cepat saji yang tersebar pada banyak negara di dunia. Tak jarang, menu dan rasa makanan yang ada di restoran cepat saji ini berbeda antara satu negara dan negara lainnya.

Seorang pria Australia lantas mencoba mengulas makanan McDonalds Indonesia. Hal ini lalu ia bagikan melalui akun TikTok @benorsini.

Dalam unggahan itu, ia membeli banyak menu di McD. Total harga yang harus ia bayar untuk semua itu adalah 30 dolar Australia atau sekitar Rp310 ribu dan menurutnya itu sangatlah murah.

1 dari 5 halaman

Menu pertama yang ia coba adalah kentang goreng. Menurutnya kentang goreng ini cukup enak dan ia memberi penilaian 7 dari 10.

Selanjutnya, ia mencicipi nasi dengan nugget ikan yang menurutnya cukup sesuai dengan lidahnya. Nasi dengan potongan ayam pedas pun sekali lagi berhasil memanjakan lidahnya.

Dua menu tersebut ia beri nilai 8.5 dari 10 karena sesuai dengan seleranya. Pria ini lalu mencicip chicken bites dan nugget dengan saus sambal.

2 dari 5 halaman

Menurutnya kedua menu makanan itu terasa terlalu kering hingga ia hanya memberi nilai 5 dari 10. Kemudian untuk ayam goreng ia sangat menyukainya.

Ayam goreng renyah yang ia beli terasa gurih, juicy, empuk dan nikmat hingga ia memberi nila 9 dari 10. Pria ini juga membeli minuman yang ia tak ingat namanya dan memberi nilai 7.7 dari 10.

Menyantap Menu McD Indonesia, Bule Australia Kaget dan Beri Rating Tinggi ke Menu Ini© TikTok @benorsini

 

3 dari 5 halaman

Pria ini lalu mencoba beberapa burger seperti cheese burger, onion burger, dan McSpicy burger. Dari ketiga burger itu yang paling rendah penilaiannya adalah cheese burger dengan nilai 3.3 dan tertinggi adalah McSpicy burger, yaitu 9.3 dari 10.

Pria ini sepertinya cukup suka makanan pedas dan McSpicy burger yang rasanya agak pedas dapat penilaian paling tinggi.

Menyantap Menu McD Indonesia, Bule Australia Kaget dan Beri Rating Tinggi ke Menu Ini© TikTok @benorsini

4 dari 5 halaman

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

" Setiap negara rasanya emang beda-beda."

" Kamu harusnya beli nasi uduk dan es krimnya."

" Kebanyakan makanan Indonesia asin dan pedas, gak terlalu cocok di lidah orang barat yang sukanya makanan manis dan gak pedas."

" Lahh mcflurrynya gak dibeli padahal enak apalagi yg es campur merah delima🥲."

5 dari 5 halaman

@benorsini Replying to @paskibra.brigpas @mcdonaldsid Great Job 👍🏽 #fyp #indonesia #food ♬ original sound - Ben Orsini 👑

 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More