Nasi Hainan, Menu Nikmat Menggoda untuk Buka Puasa

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 29 Mei 2018 10:33
Nasi Hainan, Menu Nikmat Menggoda untuk Buka Puasa
"Cara pengolahan dan bumbu yang khas ini kami bawa langsung dari Singapura".

Dream - Berbuka puasa memang paling nikmat dengan hidangan yang hangat dan mengenyangkan. Salah satu menu yang bisa dipilih Sahabat Dream, yaitu Nasi Hainan. Nasi gurih dengan kaya bumbu, dengan irisan ayam rebus yang lembut dan disajikan dengan kuah kaldu.

Sangat menggoda dan menggugah selera bukan? Sajian Nasi Hainan yang cukup otentik bisa dinikmati di restoran Wee Nam Kee yang berada di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Proses mengolah nasi diadaptasi langsung dari Singapura.

" Cara pengolahan dan bumbu yang khas ini kami bawa langsung dari Singapura, yang membedakan nasi Hainan Wee Nam Kee yakni lebih gurih dan asin dibandingkan yang lain,” ujar Nurul Hasanah, tim sales marketing Wee Nam Kee di Kota Kasablanka Senin, 28 Mei 2018.

Membuka gerainya yang ketiga di Kota Kasablanka, Wee Nam Kee tetap membawa resep Wee Toon pemilik asal Singapura tersebut yang sudah berdiri sejak 1989.

“ Resep dari seluruhnya masih asli punya mr.Wee. Kita selalu mengirim para chef dari Indonesia untuk kursus langsung di Singapura. April lalu kami mengirim semua karyawan yang berkepentingan untuk training ke sana,” ungkap Nurul.

Suasana gerai Wee Nam Kee di Kota Kasablanka, memang dibuat mirip dengan kedai makan di Singapura. Dekorasi oriental dengan suasana cerah, menimbulkan nuansa hangat dan otentik.

 Menu di Wee Nam Kee© Dream

Selain Hainanese Chicken Rice, Wee Nam Kee juga memiliki varian menu hidangan unggulan lain seperti Sambal Noodle yang dipadukan bersama dengan aneka seafood. Ada juga Slice Fish Curry yang menggugah selera.

 Menu di Wee Nam Kee© Dream

Sebagai penutup, icip juga Iced Barley, Dragon Fruit Juice, dan Iced Lemongrass. Tak perlu khawatir dengan kehalalannya, karena Wee Nam Kee sudah bersertifikat halal. Tertarik untuk mencicipi menu-menunya?


Laporan Ferra Ferdiana

Beri Komentar