Nino Fernandez Buka Kedai Kopi `Kaki Lima`

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 Juni 2016 19:13
Nino Fernandez Buka Kedai Kopi `Kaki Lima`
Aktor tampan Nino Fernandez akan segera buka kedai kopi yang terjangkau untuk kalangan bawah.

Dream - Aktor Nino Fernandez mengaku sangat menggemari kopi. Di waktu luang, hal pertama yang akan dia lakukan adalah nongkrong di kedai kopi.

" Tiap ada waktu gue ke tempat kopi, dari yang paling kecil sampai yang paking besar sudah gue datangin," ujar Nino saat ditemui di kawasan Epicentrum, Selasa,21 Juni 2016.

Berawal dari situlah, muncul keinginan untuk membuka kedai kopi sebagai usaha barunya. Tak sekedar coffee shop biasa, Nino pun berharap dapat menjual kopi dengan harga terjangkau untuk seluruh kalangan.

" Gue mau bikin tempat kopi yang orang datang tuh ngerasain homey banget. Tapi harganya terjangkau. Jadi kalangan menengah ke bawah juga bisa," ujarnya.

Menurut Nino, kopi enak dan mahal itu bukan berarti hanya kalangan atas aja. Nino ingin membawa sajian kopi nikmat itu untuk kalangan bawah juga.

" Misalnya, tukang ojek, satpam. Mau beli tubruk? Bisa dengan Rp13.000 dapet," imbuhnya.

Tak hanya sekedar ingin menjadi pemilik dari kedai kopi tersebut, namun Nino juga berkeinginan membuktikan keahliannya sebagi Barista. Dengan sangat antusias, pria berwajah ganteng ini ingin langsung melayani para pelanggannya.

" Jadi Barista juga, apalagi gue pakar banget kalau minum kopi," tambahnya.

Nino melihat pasar di kawasan Kelapa Gading cukup untuk bisnis barunya ini. Dan rencananya, kedai kopi yang dinamai Kopi Kecil ini akan resmi dia buka setelah lebaran mendatang.(Ism) 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara