Menangis di Persidangan, Bella Shofie: Punya Hati Nuranilah

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 Juni 2016 19:02
Menangis di Persidangan, Bella Shofie: Punya Hati Nuranilah
"Jangan gitu. Punya hati nuranilah jangan dilama-lamain,"

Dream - Bella Shofie merasa kesal dengan absennya Suryono dalam sidang perceraian yang berangendakan putusan cerai keduanya di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu 15 Juni 2016.

Pemilik nama lengkap Sofina Rutami Nasution merasa dipermainkan oleh pria yang kini masih berstatus suaminya tersebut itu. Padahal menurut dia, selama ini ia cukup kooperatif menghadiri sidang cerai.

" Keselnya kayak dipermainkan. Aku dari awal kooperatif. Menyita waktu aku, jadi kesal," kata Bella Shofie ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu 15 Juni 2016.

Menurut Bella, pria yang masih suaminya tersebut tidak mempunyai hati nurani. Ini lantaran memasuki tujuh bulan sidang berjalan, ia merasa digantung statusnya oleh Suryono.

" Sudah hampir tujuh bulan digantung statusnya tidak enak. Jangan gitu. Punya hati nurani-lah jangan dilama-lamain. Jadi kasihan kita punya hubungan baik jadi berakhirnya juga baik. Mereka sudah setuju, sekarang tidak dateng lagi," papar Bella Kesal.

Bella begitu kesal dan kecewa dengan sikap dari suaminya itu, bahkan ia sempat menangis dan meluapkannya di dalam persidangan.

" Bukan kecewa lagi kalau sudah kaya gini. Kalau orang sudah marah sampai nangis itu benar-benar kesal itu luar biasa banget," tutur wanita 24 tahun itu.

Merasa dipermainkan dengan absennya Suryono, Bella Shofie meluapkan kekesalnya di depan majelis hakim dalam ruang persidangan. Menurut kuasa hukumnya Herdian Saksono, kliennya menangis setelah semua curahan hatinya ke majelis hakim.

" Klien saya meluapkan isi hatinya sambil menangis di hadapan majelis hakim," kata kuasa hukum Bella Shofie, Herdian Saksono usai persidangan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu 15 Juni 2016.

Beri Komentar