Cerita Ramadan Hedi Yunus: Semua Indah Banget

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 Juni 2016 18:02
Cerita Ramadan Hedi Yunus: Semua Indah Banget
Penyanyi Hedi Yunus memaknai bulan suci ramadan penuh dengan keberkahan. Ia menganggap di bulan ramadan banyak hal indah yang tidak didapatkan di bulan lainnya.

Dream - Penyanyi Hedi Yunus memaknai bulan suci ramadan penuh dengan keberkahan. Ia menganggap di bulan ramadan banyak hal indah yang tidak didapatkan di bulan lainnya.

" Ibaratnya buat saya bulan ramadan berkah banget dibandingkan bulan-bulan yang lainnya," kata Hedi Yunus ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 15 Juni 2016.

Menurut penyanyi yang baru merilis mini album religi bertajuk shalat ini, nuansa bulan ramadan sangatlah berbeda. Mulai suasana malam sampai makin banyak orang-orang yang datang ke masjid untuk menjalankan ibadah salat sunah taraweh.

 Cerita Ramadan Hedi Yunus: Semua Indah Banget© MEN

" Nuansa malamnya lebih hidup dibandingkan bulan-bulan yang lalu. Karena orang datang ke masjid, salat taraweh dan malem masih rame. Semuanya indah banget," tuturnya.

Sementara itu, Hedi panggilan akrabnya memiliki keinginan dan target. Ia ingin lebih memaksimalkan ibadah dibulan suci ramadan tahun ini.

 Cerita Ramadan Hedi Yunus: Semua Indah Banget© MEN

" Targetnya seharusnya tidak berkurang dari tahun lalu mulai dari ibadah saya. Bulan puasa tahun ini memaksimalkan ibadah apa yang saya rasakan auranya apa," pungkasnya.

Beri Komentar