Pahit dan Lezatnya Pas, Kelezatan Pare Isi Daging Ikan dan Wortel Ini Bikin Puas

Reporter : Iwan Tantomi
Selasa, 29 November 2022 18:37
Pahit dan Lezatnya Pas, Kelezatan Pare Isi Daging Ikan dan Wortel Ini Bikin Puas
Sayur pare ini justru menjadi lezat karena digabungkan dengan isian yang dibuat dari daging ikan dan wortel.

Apa yang terlintas di benak saat memikirkan kata pare? Mungkin tak ada yang terpikirkan selain kata pahit. Rasa pahit pare memang tiada dua, tetapi jika pintar memasaknya, justru kelezatannya bikin ketagihan.

Inilah kenapa pare banyak dijumpai sebagai sayuran pelengkap makan maupun campuran siomay ala Bandung. Namun, tahukah kamu jika, pare ini bisa diolah menjadi kreasi hidangan lezat lainnya.

Hidangan tersebut tak lain adalah pare isi daging ikan dan wortel. Makanan satu ini menjadi salah satu menu andalan Dapur Quenn. Saking enaknya, kreasi pare ini pun banyak diminati pelanggan.

Rasa Pahitnya Tak Mendominasi

Keunggulan dari menu pare isi daging ikan dan wortel ini adalah rasa pahitnya tak mendominasi. Dapur Quenn sangat terampil mengolah parenya, sehingga rasa pahitnya tak sampai merusak cita rasa.

Sebaliknya, sayur pare ini justru menjadi lezat karena digabungkan dengan isian yang dibuat dari daging ikan dan wortel. Ketika dimakan, rasa sedap bakso ikan, wortel dan parenya berpadu sempurna dalam mulut.

Dibuat Berdasarkan Pesanan

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Mengingat hidangan ini dibuat dengan cara dikukus, maka lebih menyehatkan ketika dimakan. Apalagi pare ini bermanfaat untuk menurunkan gula darah. Demikian juga dengan wortelnya, banyak sekali manfaatnya.

Selain itu, Dapur Quenn membuatnya berdasarkan pesanan, sehingga terasa kesegaran dan kualitas rasanya. Oleh karena pare isi daging ikan dan wortel ini tak menggunakan bahan pengawet sama sekali, maka hanya bisa bertahan maksimal selama 3 hari dalam kulkas chiller.

Dapur Quenn tak menyarankan pare isi daging ikan dan wortel disimpan dalam freezer. Sebaliknya, Dapur Quenn menganjurkan untuk segera mengonsumsi pare isi daging ikan dan wortel ini setibanya di rumah, agar bisa lebih puas merasakan kenikmatannya.

Adapun per porsinya dijual seharga Rp57.000. Dengan harga tersebut, pembeli bisa mendapatkan satu kotak berisikan 8 biji pare isi daging ikan dan wortel. Biar lebih mudah memesannya, pre-order saja lewat ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar