CONNECT WITH US!

Pisang Goreng, Takjil Favorit Pemeran Syekh Siti Jenar

Reporter : Ervina | Senin, 23 Juni 2014 13:00
Alex Abbad (Kapanlagi.com)
Dibanding buatan orang lain kalau buatan umi tuh beda banget rasanya, jadi cobaan terberatnya tuh nunggu adzan biar bisa langsung ngerasain pisang goreng itu.

Dream - Dikenal saat menjadi pembawa acara musik remaja, Alex Abbad mulai menekuni ketertarikannya di bidang seni peran. Jelang Ramadan, wajah pria yang akrab disapa Aad akan menghiasi serial televisi berjudul '9 Wali'.

Untuk memerankan Syekh Siti Jenar, saat ini Aad baru merampungkan satu episode. Demi perannya di satu episode, pria yang senang mengenakan topi ini mengaku menghabiskan waktu hingga lima hari. Dalam sebulan kedepan ia pun harus fokus dengan perannya tersebut.

" Selama puasa hanya disibukkan dengan syuting 9 Wali, ngga ada aktivitas lain sih," ucapnya saat ditemui tim Dream.co.id.

Kesibukannya saat Ramadan tahun ini membuat Aad melewatkan menu takjil favorit buatan sang bunda. Saat ditanyakan makan favorit saat berbuka tanpa sungkan ia menyebut pisang goreng buatan sang bunda mampu meluluhkannya setelah seharian berpuasa.

" Dibanding buatan orang lain kalau buatan umi tuh beda banget rasanya, jadi cobaan terberatnya tuh nunggu adzan biar bisa langsung ngerasain pisang goreng itu," ungkapnya disertai tawa khas sang ibunda yang hadir menemani.

Tanpa malu Aad pun mengakui kedekatannya dengan sang bunda. Senada dengan Aad, sang bunda yang mengaku sosok pria berusia 36 tahun itu sebagai anak yang mandiri dan tidak rewel. " Sesekali saat ia berada di rumah, Aad tidak sungkan untuk masak sendiri dan mengambil alih tugas saya di dapur," sang bunda menambahkan.

Sadar dengan kesibukannya saat Ramadan nanti, pemeran Bejo dalam 'The Raid 2 : Berandal' ini juga merusaha menjaga kesehatan dengan mengurangi makanan yang berisiko meningkatkan asam lambung.

" Kalau saya bisa buka puasa atau sahur di rumah saya usahakan, tapi untuk tahun ini kayaknya ngga bisa. Jika memungkinkan saya berusaha bawa bekal masakan rumahan untuk dimakan di lokasi syuting," pungkas Aad. (Ism)

Melly Mono - 'Bagi Rasa' (Acoustic Interview)