Rasakan Sensasi Keju Hitam ala Richeese Factory

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 12 Oktober 2019 17:18
Rasakan Sensasi Keju Hitam ala Richeese Factory
Banyak yang penasaran. Gimana rasanya, enak gak tuh?

Dream – Akhir-akhir ini, media sosial dihebohkan dengan kehadiran black cheese dari Richeese Factory. Siapa yang tidak penasaran, satu set menu Richeese Factory mulai dari menu ayam hingga es krim, disulap menjadi warna hitam.

Head Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, Fahmi Ristianty, warna hitam yang terdapat dalam menu Richeese Black berbahan charcoal. Penggunaan charcoal ini dipilih karena tren industri makanan yang sudah membuktikan bahwa charcoal aman untuk dikonsumsi.

" Pastinya kita pake charcoal untuk warna hitamnya. Semuanya sudah tersertifikasi melalui proses halal MUI jadi semuanya aman untuk dikonsumsi," kata dia di Jakarta, Sabtu 12 Oktober 2019.

1 dari 2 halaman

Yah, Hanya Berlaku Sementara

Richeese Black ini juga merupakan bentuk inovasi menu Richeese Factory. Pada dasarnya, menurut Fahmi, inovasi dibutuhkan agar konsumen Richeese Factory terus setia membeli produknya.

" Ketika kita membuat inovasi, contohnya Richeese Black ini, customer kita akan semakin loyal untuk datang ke Richeese Factory. Kita ingin mantain supaya customer kita gak bosan dengan hanya menu reguler," ungkap Fahmi.

 Richeese Black

Eits tapi menu ini tidak akan menetap lama. Fahmi mengatakan, Richeese Black hanya akan disediakan selama tiga bulan ke depan. Jadi, buat Anda yang ingin mencicipi kelezatan Black Cheese ini, mending buruan deh datang ke Richeese Factory terdekat.

Untuk yang penasaran ada apa saja di menu Richeese Black ini, simak penjelasan berikut.

2 dari 2 halaman

Menu-menu Richeese Black

Combo Richeese Black

Merupakan paket nasi dan ayam dengan campuran Richeese Black Sauce. Ayam yang dihidangkan adalah fried chicken original dan tidak ditambahkan dengan sensasi level pedas Richeese. Tapi, tak perlu kecewa bagi Anda pecinta pedas karena rasa ayamnya tidak kalah nendang seperti varian Fire Chicken Richeese Factory.

Bagi yang tertarik untuk mencoba, Combo Richeese Black bisa dibeli dengan harga Rp42 ribu

Richeese Black Friend Fries

Namanya yang unik sempat menjadi pembicaran warganet. Banyak yang berspekulasi bahwa tulisan 'Friend Fries' adalah typo ataupun memang itulah nama sebenarnya.

Faktanya, saat launching Richeese Black, pemberian nama kentang goreng menu Richeese Black memang benar 'Friend Fries'. Ini adalah sebagai perumpamaan kalau Richeese Black dapat dikonsumsi bersama-sama dengan teman terdekat. Jadi, ingat ya ini bukan french fries ataupun fries lainnya.

Kentang goreng ini memiliki wangi yang manis dan rasa gurih dari balutan black cheese tersebut. Richeese Black Friend Fries dibrandol dengan harga Rp24 ribu.

 Richeese Black

Richeese Black Lava

Inilah varian baru dari minuman 'Lava' Richeese Factory. Minuman dengan sensasi asam ini, pas banget buat kamu yang ingin menyegarkan diri saat panas terik di siang hari. Jangan lupa, minuman ini lebih nikmat dinikmati saat dingin.

Richeese Black Lava, bisa dibeli dengan harga Rp12 ribu untuk medium size dan Rp15 ribu untuk large size.

Cheesy Fish Bite with Black Sauce

Varian ini adalah bola-bola ikan rasa keju yang gurih dengan tambahan Black Sauce andalan menu ini. Kamu dapat membeli Cheesy Fish Bite with Black Sauce ini dengan harga Rp17 ribu.

 Richeese Black

Richeese Black Ice Cream

Ini adalah varian es krim yang serba hitam. Mulai dari krim hingga cone yang dihidangkan berbahan dasar charcoal. Terdapat sedikit sensasi charcoal saat kita menjilat es krim ini. Rasanya yang tidak terlalu manis, sangat cocok untuk semua pecinta rasa.

Kamu bisa membawa pulang Richeese Black Ice Cream ini, hanya dengaRp14 ribu.

Richeese Black Sauce

Jika hanya ingin merasakan cita rasa saus terbaru Richeese Factory, Sahabat Dream cukup membeli varian ini dengan harga Rp7 ribu.

(Laporan: Keisha Ritzska Salsabila)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik