Rekomendasi Masakan Rumahan di Tangerang yang Bisa Jadi Menu Ramadan Praktis

Reporter : Wuri Anggarini
Selasa, 12 April 2022 17:29
Rekomendasi Masakan Rumahan di Tangerang yang Bisa Jadi Menu Ramadan Praktis
Bisa jadi referensi stok lauk untuk sahur atau berbuka di rumah. Apa saja sih?

Berpuasa selama sebulan penuh di bulan Ramadan, nggak jarang bikin banyak orang kebingungan menyajikan menu apa yang bisa menemani ibadah tersebut. Bosan dengan masakan yang gitu-gitu aja karena skill memasak yang masih terbatas, merasakan dilema yang sama juga? Eits, nggak perlu pusing lagi karena sekarang ada banyak seller kuliner yang menghadirkan menu rumahan dan bisa dipesan secara pre order.

Misalnya saja deretan menu rumahan di Tangerang dari para seller yang tergabung ManisdanSedap.com berikut ini. Bisa jadi referensi stok lauk untuk sahur atau berbuka di rumah. Apa saja sih?

1 dari 4 halaman

Ayam Suwir Pedas Kemangi

Rekomendasi Masakan Rumahan di Tangerang yang Bisa Jadi Menu Ramadan Praktis© Alcira Bakes

Daging ayam memiliki kandungan protein yang baik untuk menjaga asupan nutrisi selama berpuasa. Kalau mau menikmati sajian ayam yang lebih praktis tanpa terganggu oleh tulangnya, coba saja cicipi Ayam Suwir yang disajikan oleh Alcira Bakes.

Bukan sembarang ayam suwir, sajian ini menghadirkan bumbu pedas kemangi yang cita rasanya sedap banget. Bisa juga request varian tidak pedas yang menyesuaikan selera. Bumbunya meresap sempurna ke dalam suwiran daging ayam, dijamin rasanya mantap.

2 dari 4 halaman

Sei Sapi Frozen

Rekomendasi Masakan Rumahan di Tangerang yang Bisa Jadi Menu Ramadan Praktis© Sei Sapi Asap Mantap

Hidangan khas masyarakat Nusa Tenggara Timur yang satu ini memang belakangan lagi populer di kalangan pecinta kuliner. Daging yang diolah dengan cara diasap dengan bumbu rempah pilihan menciptakan cita rasa lezat yang nggak bisa ditolak.

Sekarang nggak perlu repot lagi kalau mau menyiapkan stok sei sapi di rumah. Ada Sei Sapi Frozen Asap Mantap yang bisa jadi rekomendasinya. Diproses dengan pengasapan hingga 8 jam, setiap pembeliannya sudah dilengkapi dengan sambal merah yang rasa pedasnya nagih. Bisa tahan hingga 3 bulan kalau disimpan dalam freezer, lho.

3 dari 4 halaman

Dendeng Balado Cabe Merah

Rekomendasi Masakan Rumahan di Tangerang yang Bisa Jadi Menu Ramadan Praktis© sendokselera

Olahan khas Minang memang dikenal dengan cita rasanya yang pedas dan mantap. Selain rendang, masih ada sederet kuliner lain yang nikmat jadi menu Ramadan tahun ini. Salah satunya adalah Dendeng Balado Cabe Merah yang jadi menu andalan sendokselera di Tangerang.

Olahan daging sapi berkualitas dengan bumbu balado khas Minang menciptakan sajian yang lezatnya bikin nagih. Dendengnya empuk yang diolah dengan berbagai bumbu yang meresap hingga ke dalam. Nggak ketinggalan sambalnya juga menghadirkan sensasi pedas mantap.

4 dari 4 halaman

Bistik Ayam

Rekomendasi Masakan Rumahan di Tangerang yang Bisa Jadi Menu Ramadan Praktis© crescendo_kitchen

Ingin menikmati olahan bistik rumahan dengan cita rasa nggak kalah dari restoran? Biarpun lagi malas masak atau skill masak kamu belum menjanjikan, tetap bisa mencicipi sajian nikmat Bistik Ayam dengan pre order di crescendo_kitchen.

Ini dia solusi menu Ramadan lezat tanpa harus repot-repot mengolahnya sendiri di rumah. Dibuat dari bahan-bahan berkualitas untuk menjaga rasanya tetap sedap dan mantap. Wah, makin penasaran dengan rasanya? Buruan coba sekarang!

Wah, ternyata ada banyak pilihan masakan rumahan yang bisa jadi menu Ramadan spesial tahun ini. Nggak perlu menunggu lebih lama, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com. Platform yang satu ini membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Nggak hanya itu saja, ada juga tombol pemesanan yang tinggal sekali klik saja, maka kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang seller langsung. Transaksi pun dilakukan di luar platform yang lebih praktis dan bebas ribet. Semudah itu menikmati menu favorit di ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar