Saban Jumat Sediakan Makanan untuk Tunawisma, Restoran Halal di AS Jadi Viral

Reporter :
Selasa, 11 Juni 2019 07:01
Saban Jumat Sediakan Makanan untuk Tunawisma, Restoran Halal di AS Jadi Viral
"Restoran ini dibuat untuk menghormati mendiang ibuku".

Dream - Tampak luar, Sakina Halal Grill, seperti sebuah restoran mewah. Banyak para pekerja kantoran di sekitar Washington D.C. makan siang di tempat ini. Suasananya juga sangat nyaman.

Kazi Mannan, sang pemilik, kerap turun tangan untuk melayani pelanggan. Terutama pelanggan 'istimewanya' setiap hari Jumat.

Pada hari tersebut, setiap orang yang datang dan tak memiliki uang boleh makan sepuasnya di Sakina.

Seperti terlihat saat seorang yang buta datang. Ia hanya memiliki uang US$2 dan memberikannya kepada Mannan. Tapi Mannan menolak uang tersebut dan memberikan makanan yang ada di restorannya.

Menyediakan makanan untuk orang tak punya ini, menurut Mannan merupakan ajaran sang ibu yang asli Pakistan. Mannan memang merupakan seorang imigran asal Pakistan. Ia datang ke AS pada usia 25 tahun dan hanya membawa uang US$3.

" Restoran ini dibuat untuk menghormati mendiang ibuku dan ibu-ibu di seluruh dunia," katanya, seperti dikutip dari DC Eater.

 

1 dari 1 halaman

Makin Terkenal

Hanya menyediakan makanan halal, Mannan juga ingin mengenalkan konsep halal pada orang-orang AS. Makanan tetap terasa lezat dan istimewa dengan bahan-bahan dan diolah secara halal.

 Sakina Halal

Menyediakan makanan untuk tunawisma secara rutin, sudah dilakukannya sejak 2016. Mannan ingin apa yang didapatkannya selama ini, dikembalikan lagi pada masyarakat sekitar sebagai ladang amalnya.

Restoran ini juga menjadi viral dan semakian terkenal karena konsep tersebut. Keren!

(Sah)

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen