Spesialis Kuliner Medan, Kreasi Fat Grandma Kini Bisa Dinikmati di Jakarta

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 29 September 2022 00:34
Spesialis Kuliner Medan, Kreasi Fat Grandma Kini Bisa Dinikmati di Jakarta
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Buat para pecinta kuliner Medan, tentu sudah familer dengan rasa sedap dan gurihnya. Selain itu, Medan juga terkenal aneka kudapannya yang punya cita rasa manis menggigit. Akan tetapi bakal merepotkan jika harus ke Medan dulu jika ingin mencicipinya.

Untungnya kini sudah ada Fat Grandma yang spesialis menyediakan beragam kuliner khas Medan di Jakarta. Beberapa menunya pun banyak disukai pelanggan karena menggunakan bahan-bahan berkualitas, alami dan tanpa bahan pengawet maupun pemanis buatan. Berikut beberapa menu andalan Fat Grandma yang wajib dicoba!

Ci Cong Fan

Manis dan Sedap/Fat Grandma© Manis dan Sedap/Fat Grandma

Pertama ada Ci Cong Fan yang merupakan camilan berbahan tepung beras yang sebenarnya berasal dari Guangdong, Cina. Bentuknya menyerupai mie lebar. Di beberapa daerah di Indonesia, Ci Cong Fan ini biasanya dijual oleh para penjual keliling mengunakan sepeda atau boks alumunium.

Menariknya, kreasi Ci Cong Fan buatan Fat Grandma ini punya rasa yang melegenda. Sebab, Fat Grandma sudah menjual Ci Cong Fan yang dibuat langsung dengan tangan ini sejak 1983. Dengan keterampilan dan pengalaman yang sudah bertahun-tahun lamanya, membuat kreasi Ci Cong Fan buatan Fat Grandma ini tak perlu lagi diragukan kualitas rasanya.

Kreasinya juga terjamin halal, sehingga bisa dimakan semua kalangan. Ini karena Fat Grandma membuat kreasi Ci Cong Fan ini dengan bahan-bahan bermutu tinggi, seperti tepung beras, tepung tang mien, wijen, kecap asin, bawang goreng dan juga sambal sebagai pelengkap hidangan.

Sirup Markisa

Manis dan Sedap/Fat Grandma© Manis dan Sedap/Fat Grandma

Dengan racikan yang sama seperti aslinya, sirup markisa buatan Fat Grandma ini segarnya begitu alami. Apalagi saat diminum dingin-dingin, dijamin bikin haus bablas dalam waktu sekilas. Untuk menghasilkan cita rasa sirup markisa yang autentik, Fat Grandma benar-benar menggunakan buah markisa asli.

Buah tersebut dipilih yang masih segar. Sebab, di balik rasa asamnya yang menyegarkan, buah markisa ini kaya banyak kandungan zat gizi. Misalnya saja, kandungan polifenol, flavonoid, vitamin C dan piceatannol pada buah markisa dapat berperan sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

Paparan radikal bebas dalam jangka panjang dapat meningkatkan risiko terjadinya penuaan dini, penyakit jantung sampai kanker. Demi mempertahankan manfaat dan kandungan gizi pada buah markisa tersebut, Fat Grandma tak menambahkan bahan pemanis maupun pengawet buatan sama sekali dalam kreasi sirup markisanya.

Inilah yang membuat sirup markisa ini begitu alami cita rasanya dan disukai para pembeli. Fat Grandma menjual sirup markisa inik dalam kemasan 1 liter seberat 1,5kg. Mengingat sirup markisa ini dibuat secara handmade, sehingga kualitas rasanya terjamin dengan baik. Per botolnya, sirup markisa ini dijual oleh Fat Grandma seharga Rp95.000.

Tertarik memesannya langsung? Pre-order saja langsung melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar