Tawarkan Kreasi Kepiting yang Berbeda, BaoCrab Ini Bisa Diburu di Jakarta

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 29 September 2022 09:31
Tawarkan Kreasi Kepiting yang Berbeda, BaoCrab Ini Bisa Diburu di Jakarta
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Kendati butuh usaha buat memakannya, nyatanya kepiting tetaplah banyak penggemarnya. Tekstur dan cita rasa dagingnya yang khas, bikin makanan laut satu ini tak bisa dilewatkan begitu saja. Lebih-lebih jika bisa dikreasikan menjadi masakan yang menggiurkan, kian tak sabar buat mencobanya.

Bicara kreasi kepiting yang berbeda, ternyata di Jakarta ada usaha kuliner unik yang menawarkan kreasi gua bao berbahan kepiting. Usaha kuliner tersebut bernama Bao Face. Lantas, seperti apa kreasinya?

Diberi Nama BaoCrab

Bao Face ini sendiri mengklaim usaha kulinernya sebagai spesialis gua bao. Buat yang belum tahu gua bao merupakan burger ala Taiwan. Namun, rupanya sendiri tak seperti burger kebanyakan.

Makanan populer ini menggunakan roti kukus yang serupa bakpao, kemudian di tengahnya diberi bermacam-macam isian. Bisa daging ayam, daging sapi rebus dan sebagainya. Teksturnya begitu empuk halus dengan cita rasanya yang gurih enak.

Nah, Bao Face mengkreasikan gua bao ini menggunakan isian berbeda, yaitu daging kepiting. Dari situlah menunya kemudian diberi nama baocrab. Menariknya, Bao Face tak menggunakan sembarang kepiting, melainkan jenis kepiting yang biasa digunakan dalam kuliner di Singapura.

Dibumbui dengan Singapore Chili Crab

Manis dan Sedap/Bao Face© Manis dan Sedap/Bao Face

Perbedaan lainnya dari baocrab buatan Bao Face ini adalah pada bumbu kepiting yang digunakan. Kendati gua bao ini berasal dari Taiwan, tetapi untuk isiannya Bao Face justru menggunakan kreasi masakan kepiting asal Singapura.

Benar saja, sebelum dijadikan isian pada gua baonya, Bao Face terlebih dulu mengolah daging kepiting tersebut dengan bumbu Singapore chili crab. Bumbu-bumbu yang digunakan pun berupa rempah-rempah asli, sehingga cita rasanya begitu autentik dan menggiurkan.

Setelah matang, Singapore chili crab tersebut kemudian diapit dengan dua roti gua bao. Ketika dimakan tekstur empuk dan lembut dari rotinya akan terasa lebih dulu. Kemudian, cita rasa sedap, pedas dan gurih dari Singapore chili crab di dalamnya langsung terasa.

Siapa sangka, kombinasi Singapore chili crab ini begitu paripurna dengan roti gua bao. Di dalam lidah, semua komponen baocrab ini berpadu sempurna. Jangan heran, jika lidah tak henti-hentinya digoyang akan kelezatannya.

Apabila ingin memesannya, kreasi baocrab buatan Bao Face ini pun dapat dibeli lewat sistem pre-order. Hal ini dilakukan Bao Face untuk menjaga kualiatas rasa makanan buatannya. Dengan begitu, konsumen dapat merasakan kesegarannya kala menyantapnya. Biar lebih mudah, pre-order saja melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar