Terinspirasi 'Zinger', KFC Hadir dengan Menu Burger Terbaru

Reporter : Puri Yuanita
Sabtu, 1 April 2017 06:40
Terinspirasi 'Zinger', KFC Hadir dengan Menu Burger Terbaru
Meski terinspirasi dari luar negeri, rasa burger Zuper Krunch tetap disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

Dream - Menjawab keinginan konsumen setianya di Indonesia, PT KFC Fast Food meluncurkan menu burger terbaru yang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Bertempat di KFC Sarinah, Jakarta pusat, KFC memperkenalkan menu makanan luar negeri namun dengan cita rasa lokal. 

Diberi nama Zuper Krunch, menu burger terbaru KFC ini terinspirasi dari Zinger, burger isi daging ayam yang sangat terkenal di luar negeri.

 

 kfc© dream

" Konsep burger seperti Zinger ya, tahun ini kita memberikan Zinger versi Indonesia tentunya sesuai dengan lidah orang kita," kata Hendra Yuniarto, General Marketing KFC, Jumat 31 Maret 2017.

Burger Zuper Krunch mengunakan 100 persen daging dada ayam yang digoreng crispy sehingga akan terasa crunch di luar namun tetap lembut di dalam. Ditambah sayuran segar, mayonaise, dan tambahan real chesee chedar, menu burger baru ini akan menjadi menu favorit baru masyarakat Indonesia.

Pelanggan setia KFC sudah bisa mencicipi menu terbaru ini mulai tanggal 3 April 2017 mendatang di seluruh outlet KFC yang tersebar di Indonesia. Namun jika penasaran, menu burger terbaru ini sudah tersedia di KFC Sarinah, Jakarta Pusat.

 kfc© dream

" Kita sudah menyiapkan logistik sampai ke outlet kita di daerah terpencil seperti Papua dan sudah bisa dinikmati serentak tanggal 3 April nanti," ujar Hendra kembali.

Untuk bisa menikmati menu baru Zuper Krunch, Sahabat Dream hanya butuh menyiapkan budget sekitar Rp 20.000 dan Rp 36.000 untuk paket plus kentang goreng & minum. Yuk cobain menu terbaru KFC.

(Sah/Laporan: Awalendi E. Pajarini)

Beri Komentar