Viral Video Ulek Bumbu ala 'Thanos', Cukup Pakai Jari

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 24 Januari 2022 09:36
Viral Video Ulek Bumbu ala 'Thanos', Cukup Pakai Jari
Saat menghaluskan bumbu, ia hanya mengandalkan jarinya tanpa perlu ulekan.

Dream - Rasa dan aroma rempah khas Indonesia akan lebih terasa jika dihaluskan dengan cara diulek. Untuk mengolahnya, kita selalu mengandalkan ulekan dan cobek.

Jika jari-jari cukup kuat seperti pemilik akun TikTok @ribut_28, mungkin kamu tak perlu ulekan. Cukup gunakan jari untuk menghaluskan bumbu. Dalam beberapa video yang diunggahnya, pria tersebut tampak seperti tokoh Thanos yang memiliki jari berkekuatan super.

Saat menghaluskan bumbu, ia hanya mengandalkan jarinya tanpa perlu ulekan. Begitu pun saat menggoreng ikan dan menumis di wajan panas. Dengan santainya, ia mengaduk bumbu dan ikan di dalam minyak panas.

TikTok @ribut_28© TikTok @ribut_28

Tak tampak kepanasan sama sekali, pria itu seperti punya kekuatan tersembunyi untuk menghaluskan bumbu dan tahan panas. Komentar kocak pun bermunculan. Seperti " tangan besi ini, anti panas, aq Lo ngiris cabe 5 wes kelomboken" .

" aq yakin tangan mas ee bkn sembarang tangan kebal bgt," ungkap warganet lainnya.

1 dari 2 halaman

Lihat Videonya

@ribut_28 ngene wes koyo nila karisma rasane,mdang looor#fyp #taiwan🙏🙏🙏🙏 ♬ Dor Dar - Doel Sumbang
2 dari 2 halaman

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

 

Beri Komentar