Wadah Apik untuk Bawa Hidangan Spesial di Hari Raya

Reporter :
Jumat, 24 Mei 2019 18:43
Wadah Apik untuk Bawa Hidangan Spesial di Hari Raya
Wadah bersifat tahan panas dan dapat dipakai memanaskan makanan di oven maupun microwave.

Dream - Membawakan makanan untuk kerabat dan sanak keluarga sudah jadi kebiasaan umat muslim Indonesia saat Hari Raya Idul Fitri. Untuk membawanya, tentu dibutuhkan wadah yang kuat dan tutupnya rekat sehingga tak mudah tumpah.

Borosilicate Glass Airtight Container dari Alfamidi mungkin bisa jadi pilihan. Wadah ini terbuat dari material kaca tebal dan motif menarik dengan tiga ukuran yakni 500ml, 1.5 liter dan 3 liter.

Wadah bersifat tahan panas dan dapat dipakai memanaskan makanan di oven maupun microwave serta kuat pula untuk suhu dingin seperti di dalam freezer. Produk ini dilengkapi dengan teknologi airtight pada tutupnya (airtight lid). Berfungsi untuk membantu menjaga kesegaran makanan yang disimpan.

Ada tiga cara untuk mendapatkan wadah istimewa ini. Pertama, membeli cash dengan harga normal Rp99 ribu (500 ml), Rp199 ribu (1.5 L) dan Rp 249 ribu (3 L). Kedua, dengan cara mengumpulkan 10 stamp untuk dapat menebusnya dengan harga mulai dari Rp29.900 hingga Rp74.900.

Ketiga, konsumen bisa ‘menebus’ produk tersebut dengan harga lebih murah lagi jika konsumen melakukan pembayaran dengan menggunakan GOPAY disertai 10 stamp.

“ Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan added value kepada pelanggan setia Alfamidi,” jelas Rini Hestrinalia, General Marketing Manager Alfamidi.

Wadah ini juga cukup praktis untuk menyimpan makanan tersisa misalnya setelah berbuka puasa atau sahur. Sisa makanan dapat disimpan di dalam freezer dan bisa dipanaskan kembali di wadah yang dalam microwave untuk dihidangkan kembali.(Sah)

Beri Komentar
Q&A Ussy Sulistiawaty - Karir & Kisah Hidup