10 Masterpiece Bangunan Mewah Masa Depan

Reporter : Syahid Latif
Senin, 12 Oktober 2015 06:31
10 Masterpiece Bangunan Mewah Masa Depan
Konsep bangunan yang mereka hadirkan akan mengubah konsep properti mewah di masa depan.

Dream - Bangunan hunian mewah bernama Royal Atlantis Resort and Residences di Dubai telah dinobatkan sebagai 10 bangunan paling berpengaruh untuk kategori pembangunan megaproyek mewah baru.

Gelar tersebut diberikan oleh konsultan properti internasional Knight Frank dalam laporan tahunan mereka Global Development Report 2015.

Dibangun oleh Investment Corporation of Dubai dan Kerzner International, proyek yang terletak di Palm Jumeirah tersebut dirancang oleh Kohn Pedersen Fox Associates.

Hunian mewah itu menyediakan hampir 800 kamar dan 250 tempat tinggal mewah. Fasilitas andalan proyek ini adalah kolam melayang yang melayang 90 meter di atas permukaan tanah. Pembangunan proyek ini diharapkan rampung pada 2018.

" Pekerjaan proyek ini telah dimulai dengan tender pembangunan konstruksi awal," kata sumber internal Knight Frank kepada Emirates 24/7.

Konsultan properti yang berbasis di Inggris itu menyebut Royal Atlantis sebagai pembangunan hunian mewah pertama yang benar-benar super-unggul di Dubai.

" Pembangunan Royal Atlantis fokus pada kualitas, spesifikasi tinggi dan perhatian terhadap detail yang akan menarik pembeli dari seluruh dunia," kata konsultan tersebut.

Mega proyek lainnya yang saat ini sedang direncanakan dibangun di Dubai di antaranya adalah Museum of the Future, Bluewaters Island, Pelabuhan Dubai, dan Kanal Air Dubai.

Selain Royal Atlantis Resort, berikut adalah 9 bangunan yang akan mengubah proyek properti mewah dunia di masa depan:

1. Opus di Hong Kong;

2. One Sydney, No.1 Alfred Street, Sydney;

3. Tour Odeon, Monako;

4. Shanghai Arch, Shanghai;

5. Four Seasons Madrid, Madrid;

6. Faena House, Miami;

7. The Surf Club, Miami;

8. Vancouver House, Vancouver dan

9. No.8 Royal Park, Beijing.

Beri Komentar