4 Selebritis Indonesia yang Punya Tagihan Listrik Fantastis

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 9 September 2019 17:15
4 Selebritis Indonesia yang Punya Tagihan Listrik Fantastis
Ada yang sampai Rp50 juta, lho!

Dream – Kehidupan selebritis memang menarik perhatian publik. Tak hanya karier yang disorot, tetap juga kediaman mereka.

Dengan penghasilan di atas rata-rata, para pesohor ini rata-rata memiliki rumah mewah yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Fasilitas kediaman mereka tentu bukan yang biasa-biasa saja. 

Dari uang yang dimiliki, tak sedikit selebritis membangun hunian mewah lengkap dengan segala fasilitas mulai dari studio musik, bioskop mini, sampai ruang karaoke.

Rumah dengan fasilitas superlengkap itu tentu membutuhkan biaya perawatan yang tak murah. Selain itu, para pesohor ini harus bersiap merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar tagihan listrik.

Berikut ini adalah empat selebritis yang punya tagihan listrik fantastis, dikutip dari Brilio, Senin 9 September 2019. Yuk simak!

1 dari 4 halaman

Jennifer Jill

Jennifer Jill dan Ajun Perwira memiliki hunian yang megah. Selain punya dua kolam renang dan banyak ruang tamu, hunian mereka tak pernah mati lampu.

 Jennifer Jill.

Bicara tentang listrik, Jennifer mengaku setiap bulannya harus membayar tagihan hingga Rp50 juta. " Rp 40 juta sampai Rp 50 juta," kata dia, dikutio Brilio dari Brownis TV.

2 dari 4 halaman

Marshanda

Marshanda dan mantan kekasihnya, Egi John, sempat menjadi perbincangan publik. Egi sempat mengunggah sejumlah chat pribadinya dengan Marshanda di akun Instagram.

Malah, dia membongkar percakapannya ketika ibu beranak satu ini memintanya membayar listrik. Usut punya usut, tagihan listrik Marshanda yang harus dibayar mencapai Rp5 juta.

3 dari 4 halaman

Nia Daniaty

Setelah bercerai dengan Farhat Abbas, Nia memilih tinggal bersama anaknya di rumah yang ditempatinya bersama mantan suaminya.

Sebagai wujud perhatiannya kepada mantan istri, Farhat ikut membayar tagihan listrik.

" Wujud damai itu waktu saya ke Amerika, ada tagihan listrik mereka belum bayar, ya saya bayar. Tagihannya kurang lebih Rp 18 juta. Kalau bentuk saya membayarkan tagihan listrik dua bulan terakhir itu hanya wujud perhatian saja dari saya. Karena ada anak saya yang tidur dan tinggal juga sama Nia," kata dia.

4 dari 4 halaman

Fenita Arie

Tahun lalu, Fenita sempat curhat tentang tagihan listrik yang membengkak. Saat itu, Fenita harus membayar tagihan listrik sebesar Rp18 juta. Tagihan ini berkali-kali lipat dari yang biasanya.

Fenita melaporkan masalah ini ke PLN. Untungnya bisa ditangani. Meskipun demikian, dia enggan membocorkan berapa tagihan listrik asli rumahnya.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi