5 Tanda Harus Berhenti dari Pekerjaanmu Sekarang!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 4 Mei 2016 07:13
5 Tanda Harus Berhenti dari Pekerjaanmu Sekarang!
Salah satunya adalah pekerjaan Anda membuat kesehatan Anda memburuk.

Dream - Anda bekerja? Tapi merasa pekerjaan Anda adalah mimpi buruk? Itu tandanya harus berubah dan berhenti dari pekerjaan itu. 

" Menurut Shift Index Survey, ada 80 persen pegawai yang tidak puas dengan pekerjaannya," kata penulis buku " Do You Hate Your Job? How to Decide if You Can Fall Back in Love With Your Job or Whether It's Time to Quit" , Stuart Young, dilansir dari CheatSheet, Rabu 4 Mei 2016.

Young mengatakan mereka yang tak puas pekerjaannya, akan sebal untuk berangkat kerja setiap harinya.

Lalu, apa tanda-tanda Anda yang mengisyaratkan Anda berhenti dari pekerjaan Anda? Berikut ini adalah tandanya: 

1.Sakit

Kesehatan menjadi prioritas. Kalau pekerjaan itu terlalu panjang dan tekanan kerja yang terlalu besar, itu mungkin akan membuat sakit. Jika sudah begitu, lebih baik berhenti dan mencari pekerjaan lain.

2. Atasan membenci

Hubungan yang tidak baik dengan atasan, tentu akan berpengaruh dengan kinerja. Suasana seperti ini membuat tidak nyaman bekerja. Lebih baik berhenti sebelum dipecat dan segera mencari pekerjaan baru.

3. Bermasalah dengan rekan kerja

Bermasalah dengan rekan kerja. Bahkan dalam waktu yang berkepanjangan, tentu akan membuat Anda tertekan. Kondisi ini akan berpengaruh terhadap konsentrasi dalam pekerjaan Anda.

 

 

 (Ism) 

1 dari 1 halaman

Di Bawah UMR

4. Dibayar di bawah UMR

Ini termasuk alasan yang tepat untuk berhenti dari pekerjaan. Lebih baik mencari pekerjaan yang membayar lebih baik. Tak hanya itu, carilah pekerjaan yang memiliki jam kerja yang fleksibel dan ada jaminan kesehatannya.

5. Membenci pekerjaan

Jika membenci pekerjaan, lebih baik meninggalkan pekerjaan untuk segera mencari pekerjaan yang baik. Sebab, Anda benar-benar tidak akan " hidup" apabila bekerja di pekerjaan yang dibenci. Yang ada hanyalah, akan menghabiskan waktu untuk berkeluh kesah terhadap pekerjaan. 

 

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis