7 Nama Dagangan Unik, Ada-ada Aja Ide Kreatifnya

Reporter : Alfi Salima Puteri
Rabu, 29 Juni 2022 14:45
7 Nama Dagangan Unik, Ada-ada Aja Ide Kreatifnya
Beberapa pelaku usaha ini sengaja membuat merek dagang yang terdengar nyeleneh agar produk mereka cepat disukai pembeli.

Dream - Salah satu cara menggaet pembeli adalah dengan membuat merek dagang yang unik dan menarik. Terkadang, beberapa pelaku usaha sengaja membuat merek dagang yang terdengar nyeleneh agar produk mereka cepat disukai pembeli.

Nah, tapi nama-nama dagangan berikut ini benar-benar nyeleneh dan bikin geleng-geleng kepala pokoknya.

1. Lah kok jadi dinamain corona?

Merek dagang lucu.© Brilio.net

1 dari 3 halaman

2. Kayak ada yang salah.

Merek dagang lucu.© Brilio.net

3. Snake banget kah? Ular dong.

Merek dagang lucu.© Brilio.net

2 dari 3 halaman

4. Lha kok malah nanya, sih.

Merek dagang lucu.© Brilio.net

5. Rasa otentik Kampung Durian Runtuh.

Merek dagang lucu.© Brilio.net

3 dari 3 halaman

6. Nggak gini dong namanya.

Merek dagang lucu.© Brilio.net

7. Alam baka, kah?

Merek dagang lucu.© Brilio.net

Beri Komentar