8 Penampakan Dapur Baru Luna Maya, Kompornya Impor dari Italia

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 26 Januari 2021 14:45
8 Penampakan Dapur Baru Luna Maya, Kompornya Impor dari Italia
Aktris 37 tahun ini merombak hampir setiap sudut dapurnya dengan konsep yang lebih istimewa.

Dream – Bagi orang yang gemar memasak dan bereksperimen menu masakan, dapur adalah tempat favorit mereka. Tak sedikit juga selebriti yang memiliki hobi memasak, salah satunya artis cantik Luna Maya.

Seperti Nagita Slavina, Luna Maya juga merenovasi rumahnya salah satunya adalah bagian dapur. Aktris 37 tahun itu merombak hampir setiap sudut dapurnya dengan konsep yang lebih istimewa.

Dapur yang dominan warna putih itu memberikan kesan elegan. Apalagi dilengkapi dengan meja yang terbuat dari marmer yang berhasil menambah kesan mewah pada ruangan.

Untuk memperindah ruangan dapurnya, Luna Maya menyiapkan rak khusus untuk meletakkan tanaman hijau. Dapur dengan tanaman hijau tentu memberikan efek sejuk dan segar.

Untuk mendukung aktivitas memasang, Luna memasang satu set kompor yang diimpor dari Italia. Alat masak ini punya keistimewaan  karena dilengkapi pemanggang serbaguna.

Seperti apa kira-kira penampakan dapur baru Luna Maya? Dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, berikut potret selengkapnya.

1 dari 8 halaman

Dapur Estetik

Aktris kelahiran 26 Agustus 1983 itu telah selesai merenovasi dapurnya. Penampakan dapur Luna Maya terlihat sangat estetik dengan pemilihan warna putih-hijau.

Tentu saja dapur tersebut juga dilengkapi dengan berbagai furnitur dan perlengkapan memasak seperti pada umumnya.

Ilustrasi© YouTube/Luna Maya

© Dream
2 dari 8 halaman

Konsep Dapur

Ilustrasi© YouTube/Luna Maya

Luna Maya memang berniat mengubah konsep dapurnya menjadi lebih estetik dan elegan. Tentu saja untuk membangun suasana baru, penyanyi kelahiran Denpasar, Bali, itu tempaknya memilih beberapa kali untuk menggangti konsep dapur. Tak heran, jika dapurnya kini menjadi lebih elegan dan mewah.

3 dari 8 halaman

Kulkas Penuh Stiker Lucu

Ilustrasi© YouTube/Luna Maya

Luna Maya juga menghiasi pintu kulkasnya dengan tempelan stiker yang lucu dan imut. Tempelan itu ada yang dua dimensi ada juga stiker yang timbul. Membuat dapur terkesan santai dan nyaman.

© Dream
4 dari 8 halaman

Dapur Baru

Ilustrasi© YouTube/Luna Maya

Melalui kanal YouTube-nya, Luna Maya memperlihatkan dapur barunya setelah direnovasi. Berbagai perabotan di dapur didominasi warna putih dan lemari-lemari kaca.

5 dari 8 halaman

Spot Khusus Tanaman

Ilustrasi© YouTube/Luna Maya

Selain itu, Luna Maya juga hendak mempercantik dapurnya itu dnegan menyediakan spot khusus tanaman-tanaman hijau. Selain mempercantik dapur, tanaman hijau juga bisa memberikan kesan sejuk dan menyegarkan.

© Dream
6 dari 8 halaman

Disusun Rapi

Ilustrasi© YouTube/Luna Maya

Perlengkapan memasak di dapur Luna Maya disusun dengan sangat rapi. Taka da barang yang berantakan sedikitpun.

 

7 dari 8 halaman

Kompor Asli Italia

Ilustrasi© YouTube/Luna Maya

Hal yang menarik dari dapur Luna Maya adalah kompornya. Pasalnya kompor itu didatangkan langsung dari Italia.

“ Ini asli Itali, memang idaman banget,” ucap Luna Maya.

© Dream
8 dari 8 halaman

Meja Marmer Putih

Ilustrasi© YouTube/Luna Maya

Selain kompornya yang unik dan mewah, Luna Maya juga memilih menggunakan meja marmer berwarna putih di tengah dapurnya.

Meja ini semakin memberikan kesah mewah dan elegan untuk ruangan tersebut. Jadi makin betah memasak di dapur nih! Apalagi Luna Maya juga kerap membuat video resep memasak untuk channel YouTube-nya.

Beri Komentar