Bank Muamalat Sabet Penghargaan Internasional

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 2 September 2016 17:28
Bank Muamalat Sabet Penghargaan Internasional
Bank ini didapuk sebagai bank syariah terbaik di Indonesia.

Dream – Bank Muamalat Indonesia mendapat penghargaan sebagai “ Best Islamic Finance Bank di Indonesia”. Penghargaan ini diberikan oleh majalah Alpha Southeast Asia dalam acara “ 10th Annual Southeast Asia Award Luncheon” di Singapura.

Dilansir dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 2 September 2016, penghargaan ini diberikan oleh CEO Alpha Southeast Asia, Siddiq Bazarwala, kepada Direktur Korporasi Bank Muamalat, Indra Y. Sugiarto.

Ekspansi bisnis Bank Muamalat mendapatkan apresiasi masyarakat internasional. Hingga kini, Bank Muamalat masih menjadi satu-satunya bank syariah asal Indonesia yang mengoperasikan kantor cabang penuh di Malaysia.

Bank syariah ini juga diketahui telah meluncurkan produk pembiayaan rumah, yaitu iB Muamalat Angsuran Super Ringan setara marjin 5 persen pada enam tahun pertama. Dengan produk ini, nasabah lebih mudah untuk mengatur arus kas keuangannya di awal pembiayaan.

Bank Muamalat juga membuat skema akad murabahah nasabah juga mendapat kepastian besarnya angsuran setiap bulan hingga akhir periode pembiayaan.

Beri Komentar