Baru 30 Menit Keluar Showroom, Lamborghini Seruduk Bajaj

Reporter : Sugiono
Kamis, 1 September 2016 09:01
Baru 30 Menit Keluar Showroom, Lamborghini Seruduk Bajaj
Untunglah tak ada yang terluka dalam kejadian ini.

Dream – Memberi hadiah istimewa kepada istri merupakan dambaan banyak suami. Namun, bagaimana jika hadiah tersebut malah membawa petaka?

Itulah yang terjadi pada politisi asal India, Narendra Mehta. Bermaksud ingin romantis, dia membelikan istrinya sebuah Lamborghini Huracan.

Dia berikir ini merupakan ide yang bagus. Sebab, kelir supercar ini seragam dengan warna kebesaran Partai Bharatiya Janata.

Tapi sayang. Mobil itu justru membuat Mehta apes. Mobil seharga Rp 1 miliar itu hanya berumur 30 menit. Setelah kunci kontak diputar oleh istri Mehta –yang ingin mencobanya, mobil mewah itu meluncur dan langsung menyeruduk bajaj.

1 dari 3 halaman

Detik-detik Kecelakaan

Mobil gres itu memang menabrak bajaj. Kendaraan roda tiga itu rusak. Sementara, kerusakan Lamborghini yang dikendarai istri Mehta tidak parah. Untunglah tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut.

Seorang saksi mata, sebagaimana dilansir Hindustan Times, mengatakan bahwa istri Mehta kehilangan kendali saat mencoba untuk belok ke kanan, sehingga menabrak bajaj yang diparkir di seberang sekolah.

Sopir bajaj sangat marah karena kendaraannya rusak. Tapi, Mehta membayar ganti rugi kepada sang sopir bajaj itu. Kontan. Lunas di tempat.

“ Bukannya istri saya tidak bisa mengemudikan mobil. Dia sudah 18 tahun pengalaman mengemudikan mobil mewah, termasuk Audi dan sejumlah mobil impor lainnya,” kata Mehta membela istrinya.

2 dari 3 halaman

Lamborghini Tak Dipindah

Dia mengatakan mobil istrinya hanya menyenggol bajaj dan tidak menimbulkan kerusakan yang parah. Mehta mengatakan mobil istrinya diparkir di halaman sekolah karena bengkel di pinggir jalan tidak bisa memperbaiki mobilnya.

“ Bengkel di pinggir jalan tidak bisa memperbaiki mobilnya sehingga masih diparkir di halaman sekolah,” kata dia.

Sumber: India Times

3 dari 3 halaman

Video Deti-detik Laborghini Seruduk Bajaj

Beri Komentar