Bisnis Travel Irwansyah Muncul dari Sarapan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 4 Juli 2018 12:44
Bisnis Travel Irwansyah Muncul dari Sarapan
Bisnis ini baru digeluti setahun.

Dream – jarang terlihat di layar kaca, Irwansyah kini tengah sibuk dengan dunia barunya di luar panggung hiburan. Suami Zaskia Sungkar itu serius merintis bisnis travel yang dikembangkan bersama rekan-rekan selebritis bernama Jannah Travel.

Ide membangun bisnis travel religi yang hampir berusia satu tahun ini ternyata berawal dari hal yang tak diduga. Terjadi saat obrolan pagi saat Irwansyah dan Zaskia menikmati sarapan.

" Kita lagi sarapan santai, terus kepikiran mau bikin travel. Awalnya bisnis, tapi kan InsyaAllah bantu umat juga. Pahalanya dapat, untungnya dapat," kata dia di Jannah Travel, Jakarta Selatan, Selasa 3 Juli 2018.

Setelah obrolan tersebut, pemain film Heart ini mengajak rekan selebriti seperti Irfan Hakim, Ricky Harun, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina dan Herfiza untuk membangun bisnis travel bersama.

" Aku pikir, mereka sudah sehati. Aku ajak, mereka langsung ‘ayo dong’ gitu. Sebagai owner, mereka juga ikut mengatur tour guide dan lain-lain. Jamaah kita, Alhamdulillah, juga puas banget,” kata pria berusia 33 tahun ini.

Mengaku belum mahir dalam mengelola bisnis travel yang dipenuhi banyak saingan, Irwansyah yakin Jannah Travel merupakan jalan terbaik yang ditunjukan Allah SWT kepadanya.

" Ini beda dengan bisnis yang lain. Lebih rumit. Tapi, bisa sambil belajar. Jamaah juga mendukung dan Alhamdulillah sudah banyak yang daftar dari kemarin,” kata Irwansyah.

(Sah)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik