Bikin Emosi! Video Bakar Uang Rp 460 Ribu untuk Nyalakan Rokok

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 12 Juli 2016 14:28
Bikin Emosi! Video Bakar Uang Rp 460 Ribu untuk Nyalakan Rokok
Si pria memamerkan lembaran uang dan mengambil pecahan terkecil.

Dream - Aksi pamer segelintir kalangan hartawan kerap kali membuat banyak orang geram. Termasuk salah satu ulah yang dipertontonkan seorang saudagar dari negara timur tengah.

Mengutip laman emirates247, Selasa, 12 Juli 2016, seorang pria dari negeri teluk membakar uang 10 dinar atau sekitar Rp 465 ribu untuk menyalakan sebatang rokok. Itu dilakukan semata-mata untuk kesenangannya.

Tak pelak, ulah pria tersebut tak pelak membuat laman lini maya dibanjiri kecaman.

Melihat dari postingan video Youtube, si pria yang tak berani memperlihatkan mukanya tersebut menggembar lembaran uang di atas sebuah meja. Uang tersebut lalu dijejerkan untuk menunjukan jumlahnya.

Si pria lalu mengambil pecahan sebesar 10 dinar lalu melintingnya. Dia kemudian meminta bantuan seorang temannya membakar uang tersebut untuk menyalakan rokok.

Media lokal mengatakan ulah si pria telah membuat kemarahan sejumlah netizen. Beberapa diantaranya bahkan menyebut aksi tersebut sebagai sebuah kebodohan.

Tak diketahui apakah pria tersebut benar-benar berasal dari salah satu negara Arab. Begitu pula dengan uang yang digunakan apakah asli atau palsu. Namun video ini memperlihatkan si pria yang tengah membakar uang. 

Berikut video aksi pamer pria membakar uang untuk menyalakan rokok

 

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival