Bikin Emosi! Video Bakar Uang Rp 460 Ribu untuk Nyalakan Rokok

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 12 Juli 2016 14:28
Bikin Emosi! Video Bakar Uang Rp 460 Ribu untuk Nyalakan Rokok
Si pria memamerkan lembaran uang dan mengambil pecahan terkecil.

Dream - Aksi pamer segelintir kalangan hartawan kerap kali membuat banyak orang geram. Termasuk salah satu ulah yang dipertontonkan seorang saudagar dari negara timur tengah.

Mengutip laman emirates247, Selasa, 12 Juli 2016, seorang pria dari negeri teluk membakar uang 10 dinar atau sekitar Rp 465 ribu untuk menyalakan sebatang rokok. Itu dilakukan semata-mata untuk kesenangannya.

Tak pelak, ulah pria tersebut tak pelak membuat laman lini maya dibanjiri kecaman.

Melihat dari postingan video Youtube, si pria yang tak berani memperlihatkan mukanya tersebut menggembar lembaran uang di atas sebuah meja. Uang tersebut lalu dijejerkan untuk menunjukan jumlahnya.

Si pria lalu mengambil pecahan sebesar 10 dinar lalu melintingnya. Dia kemudian meminta bantuan seorang temannya membakar uang tersebut untuk menyalakan rokok.

Media lokal mengatakan ulah si pria telah membuat kemarahan sejumlah netizen. Beberapa diantaranya bahkan menyebut aksi tersebut sebagai sebuah kebodohan.

Tak diketahui apakah pria tersebut benar-benar berasal dari salah satu negara Arab. Begitu pula dengan uang yang digunakan apakah asli atau palsu. Namun video ini memperlihatkan si pria yang tengah membakar uang. 

Berikut video aksi pamer pria membakar uang untuk menyalakan rokok

 

1 dari 3 halaman

Miliarder Arogan Bikin Emosi: Sepatuku Lebih Mahal dari Gajimu

Dream - Lagi-lagi ulah orang kaya membuat geram lini masa. Diserang emosi karena dipaksa minggir polisi saat mengendarai mobil mewah Lamborghini, miliarder Aleem Iqbal justru mengeluarkan umpatan yang keterlaluan.

Miliarder yang masih berusia 21 tahun berasal dari Solihul West Mids ini merekam semua kejadian yang dialaminya. Dalam salah satu bagian terekam kalimat-kalimat tak sopan darinya.

" Apa lihat-lihat? Percayalah bro, sepatu saya ini mungkin lebih mahal dari gajimu," hardik Aleem kepada dua polisi yang berada di dalam kendaraannya.

Tak puas di situ, Aleem masih terus mengumpat dengan mengatakan, " Jangan melihat saya seperti itu," katanya.

Tersulut emosi, Aleem langsung mengunggah rekamannya tersebut ke akun Youtube sebelum akhirnya kembali melaju dengan mobil mewahnya.

Baru Beli Mobil...

 

2 dari 3 halaman

Mobil Baru

Ternyata mobil yang dikendarai Aleem baru saja dibeli beberapa jam. Mobil berwarna putih itu bermerek Lamborghini Aventador SV Roadster.

Tak berapa lama usai insiden tersebut, agen Aleem, Mark Brewer, mengatakan pemuda 21 tahun itu telah menyampaikan permohonan maaf atas ulahnya.

" Setelah beberapa lama merenung dengan apa yang terjadi dan berbicara dengan keluarga, Aleem akan meminta maaf kepada polisi yang terlibat dalam situasi itu."

 

3 dari 3 halaman

Tetap Saja Bela Diri

Namun mereka masih berdalih, dalam video tersebut para polusi juga melakukan tindakan kasar. Mereka menyebut aksi itu tak terekam dalam video yang diunggah.

" Saya lelah dikasari polisi hanya karena masih muda dan mengendarai mobil mewah. Meski itu bukan alasan untuk bertindak seperti dalam video itu," ujar Aleem.

Sementara juru bicara West Midlands mengatakan, " Kami menghentikan sebuah mobil di Upper Dean Street/Moat Lane pada Jumat, 7.45 malam untuk pemeriksaan rutin. Pemeriksaan berlangsung 4 menit."

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi