Bikin Program Baru, Go-Jek: Kami Tak Mau Setengah-setengah!

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 8 Februari 2017 18:46
Bikin Program Baru, Go-Jek: Kami Tak Mau Setengah-setengah!
Chief Marketing Officer Go-Jek berharap bisa memuaskan pelanggan setianya.

Dream - Perkembangan ojek online di Indonesia semakin mennigkat beberapa tahun terakhiri. Persaingan yang semakin ketat menuntut para operator aplikasi transportasi online untuk terus menghadirkan inovasi baru. 

Setelah Uber berancang-ancang menginvestasikan uang sampai Rp 8 triliun, kini giliran operator aplikasi transportasi online lokal, Gojek Indonesia, meluncurkan program baru Go-Points. Gojek menyediakan program loyalti pelanggan ini bagi para pengguna Go-Pay, layanan dompet elektronik dari Go-Jek.

" Setiap pake Go-Pay, point bisa ditukar jadi reward," kata Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, saat peluncuran Go Points di Senopati, Jakarta Selatan.

Melalui Go-Points para pengguna layanan Go-Jek dapat memperoleh loyalti dengan memainkan token yang didapat dari setiap transaksi menggunakan Go Pay. Pengguna juga mendapatkan berbagai reward menarik.

" Dengan mengumpulkan poin sebanyak banyaknya para pelanggan Go Pay bisa menukatkan poin dengan gadget baru, voucher belanja, hingga voucher hotel," tambahnya.

Piotr berharap inovasi baru ini bisa memuaskan seluruh pelanggannya dengan kehadiran program barunya ini.

" Saat meluncurkan Go Points, kami tidak ingin setengah setengah, kami ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan," pungkasnya.(Sah)

Beri Komentar