Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

BNI Syariah Sediakan Layanan Perbankan untuk Dokter NU

BNI Syariah Sediakan Layanan Perbankan untuk Dokter NU Foto: BNI Syariah Memberikan Layanan Perbankan Syariah Kepada Perhimpunan Dokter NU. (Foto: BNI Syariah)

Dream - PT BNI Syariah menyediakan layanan perbankan syariah kepada Perhimpunan Dokter Nahdatul Ulama (PDNU). Dengn layanan ini, para dokter NU dapat memanfaatkan produk dan jasa bank syariah, pendayagunaan misi dan program yang dimiliki PDNU, serta kerja sama lainnya terkait dengan kesehatan.

"Sinergi BNI Syariah dan PDNU dilakukan untuk penguatan halal ecosystem terutama dalam hal jasa kesehatan," kata Ali di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Rabu 28 November 2018.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Ketua PDNU, Muhammad S Niam dan Pimpinan BNI Syariah Wilayah Jabodetabek Plus, Ali Muafa. Disaksikan oleh Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj.

Menurut Ali, pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah yang disediakan oleh BNI Syariah di antaranya tabungan BNI iB Hasanah, BNI Baitullah iB Hasanah, BNI Tunas iB Hasanah, pembiayaan konsumer BNI Griya iB Hasanah, Oto iB Hasanah, BNI Fleksi iB Hasanah BNI IB Hasanah Card, e- banking (sms banking, mobile banking, ATM) dan fasilitas lainnya.

Dia mengatakan dokter-dokter PBNU perlu mendapat dukungan di setiap aktivitasnya, termasuk transaksi produk perbankan syariah dan kegiatan sosial yang memberikan manfaat kepada umat.

Mereka juga bisa memanfaatkan fasilitas fundraising pembangunan rumah sakit dan marine boat ambulance melalui wakaf hasanah. "Mudah - mudahan kerja sama ini menjadi awal yang baik untuk kedua belah pihak”, tutur Ali.

Sementara itu, Niam mengatakan kebutuhan akan peningkatan profesionalitas dokter secara berkelanjutan, disambut para dokter-dokter NU dengan ghirah untuk terus bertumbuh. Bahkan para dokter NU ini tidak hanya meningkatkan profesionalitas yang memang tuntutan profesi, tetapi juga meningkatkan akhlak sesuai dengan Akhlusunnah Wal Jamaah An Nahdliyah (Aswaja An Nahdliyah).

Tempat berhimpunnya para dokter NU ini, PDNU, dikukuhkan oleh Ketua PBNU KH. Agil Siradj, sekaligus para pengurus pusatnya akan dibai’at.

"Agar sekitar 56 ribu dokter NU yang tersebar di seluruh Indonesia dapat bersinergi maksimal, PDNU pelakukan pendataan semua sejawatnya. Langkah merajut sinergi ini, termasuk melalui lama elektronik resmi PDNU yaitu www.dokterNU.org ,” kata dia.(Sah)



ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar 25 Kementerian Lembaga yang Siap Pindahkan PNS ke IKN

Daftar 25 Kementerian Lembaga yang Siap Pindahkan PNS ke IKN

Ini daftar 25 kementerian atau lembaga yang siap pindahkan PNS ke IKN

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Totorial Melipat Hijab Anti Kusut

DRESS IT! Totorial Melipat Hijab Anti Kusut

Sudah full effort mencuci hijab sampai bersih dan disetrika rapi, malah kusut pas dilipat. Punya masalah yang sama?

Baca Selengkapnya