Cara Unik BNI Syariah Tebar Kebaikan Sambut Ramadan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 30 Mei 2016 14:44
Cara Unik BNI Syariah Tebar Kebaikan Sambut Ramadan
Tak seperti biasanya, pawai Tahrib Ramadan BNI Syariah ini menggandeng polisi. Apa tujuannya?

Dream - PT BNI Syariah menggelar pawai imbauan kebaikan yang bertajuk " Tahrib Ramadan" menjelang Ramadan. Untuk menggelar pawai ini, bank syariah tersebut menggandeng Polda Metro Jaya.

Dikutip dalam keterangan tertulisnya, Senin 30 Mei 2016, acara tersebut dihadiri oleh jajaran Polda Metro Jaya dan direksi BNI Syariah, yaitu Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Imam Teguh Saptono, Plt. Direktur Bisnis BNI Syariah, Direktur Operasional, dan Plt. Direktur Risiko dan Kepatuhan. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh karyawan BNI Syariah, baik dari kantor pusat maupun cabang Jabodetabek.

" Tahrib Ramadan yang bertujuan memberikan pesan kebaikan terbesar," kata Imam.

Dia mengatakan pihaknya menggandeng polisi untuk menyebarkan imbauan kebaikan kepada masyarakat, terutama imbauan tertib berlalu lintas. Dengan begitu, diharapkan masyarakat bisa lebih tertib lagi berlalu lintas.

" Kami memanfaatkan kesempatan ini seoptimal mungkin agar tercipta insan-insan hasanah, kesalehan individual, dan (masyarakat) yang mematuhi segala peraturan. Mudah-mudahan yang terlibat di sini, terutama pada saat mudik, bisa lebih tertib (berlalu lintas)," kata Imam.

Tahrib Ramadan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan puncak rangkaian program milad ke-6 BNI Syariah. Pawai ini tak hanya diikuti oleh karyawan BNI Syariah, tapi juga masyarakat dan perusahaan serta komunitas, antara lain Dompet Dhuafa dan Lembaga Zakat Al Azhar.

Acara ini diikuti oleh 4 ribu peserta yang bersama-sama dari Polda Metro Jaya menuju Sudirman dan kembali lagi ke Polda Metro Jaya sambil menyerukan tentang kebaikan. Seruan ini dituangkan dalm bentuk papan orasi yang kurang lebih berjumlah 1.000 pcs. BNI Syariah dan Yayasan Hasanah Titik juga memberikan bantuan kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berupa 300 jas dan 100 rompi petugas lalu lintas untulk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik