Sambut Ultah, BNI Syariah Berangkatkan 300 Peserta Umrah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 20 Mei 2016 17:57
Sambut Ultah, BNI Syariah Berangkatkan 300 Peserta Umrah
Bank syariah ini memberangkatkan peserta umrah yang tergabung dalam program "Umrah Keluarga Hasanah".

Dream - PT Bank BNI Syariah melepas ratusan peserta " Umrah Keluarga Hasanah" . Program umrah ini menyambut ulang tahun ke-6 BNI Syariah.

Acara pelepasan ini diikuti Direktur Utama BNI Syariah, Imam Teguh Saptono, Direktur Risiko dan Kepatuhan. Tribuana Tunggadewi, serta 300 peserta umrah.

" Setiap individu yang mengikuti program ini akan mendapat bimbingan mulai dari sebelum, saat, dan setelah pemberangkatan ibadah umrah," kata Imam di Jakarta, dikutip dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 21 Mei 2016.

Sebelum keberangkatan dan selama perjalanan, jamaah akan dibekali bimbingan spiritual oleh Ustaz Bachtiar Nasir. Hal ini dilakukan agar jamaah memiliki komitmen suci untuk menjaga keluarga dari api neraka dengan menguatkan kasih sayang. Di dalam perjalanan umrah. para peserta akan diberikan materi yang mengulas bagaimana membangun rumah tangga secara Islami.

" Dengan harapan peserta mendapatkan kembali esensi ibadah umrah yakni menjadi tamu Allah sekaligus membangun komitmen untuk masuk surga sekeluarga," kata Imam.

Imam mengatakan BNI Syariah dan Aerohaj akan memfasilitasi jamaah dengan akomodasi dan transportasi berupa penerbangan dengan pesawat Garuda Indonesia serta Hotel bintang lima Pullman Zamzam di Mekkah dan Hotel Al Haram di Madinah.

Anak usaha PT Bank Negara Indonesia (Persero) ini juga membekali jamaah dengan Kartu Haji dan Umroh, di mana jamaah hanya cukup membawa uang yang diperlukan. Transaksi tarik tunai dapat dilakukan di ATM dan di semua merchant berlogo Mastercard selama di tanah suci.

" Bagi calon jamaah yang ingin berangkat bersama keluarga, BNI Syariah memberikan dua alternatif pembayaran, yaitu melalui tunai atau dengan kemudahan angsuran BNI Fleksi Umrah iB Hasanah," kata dia.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik