Bocoran Suvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Berapa Harganya?

Reporter : Okti Nur Alifia
Selasa, 6 Desember 2022 12:45
Bocoran Suvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Berapa Harganya?
Kaesang dan Erina memilih vendor Anaria Souvenir yang juga pernah menangani pernikahan Ria Ricis dan Ryan hingga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dream - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memilih Anaria Souvenir untuk masalah suvenir dalam pernikahan mereka. Vendor ini juga pernah dipercaya untuk pernikahan Ria Ricis dan Ryan hingga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Manajemen Anaria Souvenir mengungkap, souvenir pernikahan Kaesang dan Erina terbagi dalam tiga tahapan acara, meliputi midodareni, akad, dan resepsi.

Menjelang hari bahagia Kaesang Pangarep & Erina Gudono, Tim Anaria sudah mempersiapkan dengan detail Souvenir untuk acara Midodareni, Akad, dan Resepsi sesuai dengan konsep impian sang mempelai,” demikian keterangan dalam unggahan akun Instagram @anaria_souvenir.

Baca juga: Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Siapkan 3 Jenis Suvenir Pernikahan

1 dari 3 halaman

Suvenir pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi itu sangat kental dengan tema acara, yakni adat Jawa. Anaria Souvenir memberikan bocoran, terdapat sentuhan wax seal pada setiap kartu ucapan suvenir yang dibuat.

Dilihat dari website resmi Anaria Souvenir, vendor ini menerima berbagai suvenir, seperti tumbler, handbag, botol, set piring, set mangkuk, sabun cair, dan masih banyak lagi. Harganya mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Dilansir dari berbagai sumber, untuk pemilihan suvenir anak ke tiga Jokowi ini, ibu negara Iriana Joko Widodo turut terlibat dan andil dalam pemilihan.

2 dari 3 halaman

Ratusan souvenir itu sudah tiba di rumah mempelai wanita pada Sabtu, 3 Desember 2022, di kampung Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

" Di balik proses pengerjaan souvenir Kaesang dan Erina, Anaria Souvenir tentunya mempersiapkan dengan detail sesuai dengan konsep acara, mulai dari desain packaging, sempel souvenir, hingga proses pengerjaan souvenirnya," tulis Anaria Souvenir.

 

Beri Komentar