BRI Buka Lowongan Kerja Baru, Penempatan di Jakarta

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 11 September 2019 15:48
BRI Buka Lowongan Kerja Baru, Penempatan di Jakarta
Ada dua posisi yang dibuka.

Dream Lowongan kerja di bank pemerintah kembali dibuka. Setelah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, kini bank dengan aset terbesar di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk juga membuka kesempatan bagi para pencari kerja. 

BRI tengah membuka dua lowongan kerja dengan posisi yaitu Relation Manager (RM) Dana dan RM Merchant and Card.

 

“ Nah, siapa saja, nih, dari #SobatBUMN yang mempunyai cita-cita untuk bergabung di bank pelat merah yang satu ini? Jangan khawatir, @bankbri_id sedang membuka lowongan kerja untuk Kantor Wilayah Jakarta 1,” tulis BRI di akun Instagram @bankbri_id, dikutip Rabu 11 September 2019.

Kandidat yang terpilih akan ditempatkan di semua kantor wilayah 1. Mereka akan ditempatkan di semua unit kerja binaan kantor wilayah Jakarta 1, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Tertarik untuk melamarnya? Berikut ini adalah syarat dan ketentuan posisi RM Dana dan RM Merchant and Card.

1 dari 5 halaman

RM Dana

1. Minimal D-3 semua jurusan yang terakreditasi di PTN/PTS.

2. Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,75 dari skala 4,00.

3. Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik.

4. Batas usia maksimal 25 tahun untuk freshgraduate (belum berulang tahun ke-26) dan maksimal 30 tahun untuk yang berpengalaman di bidang yang sama (belum berulang tahun ke-31).

5. Memiliki SIM A/C aktif dan mampu mengendarai kendaraan bermotor.

6. Tak ada hubungan keluarga inti dengan pekerja BRI.

7. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja binaan Kantor Wilayah Jakarta 1 (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara)

2 dari 5 halaman

RM Merchant and Card

1. Minimal lulusan D-3 semua jurusan/fakultas yang terakreditasi di PTN/PTS.

2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dari skala 4,00.

3. Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, dan memiliki passion di bidang marketing.

4. Batas usia maksimal 28 tahun.

5. Tidak memiliki hubungan keluarga inti dengan pekerja BRI

6. Diutamakan yang berdomisili di wilayah kerja Kantor Wilayah Jakarta 1.

7. Diutamakan yang berdomisili di wilayah Kanwil Jakarta 1. 

3 dari 5 halaman

Selengkapnya

      View this post on Instagram

BRI merupakan salah satu dari empat Bank yang dimiliki oleh negara. Nah, siapa aja nih dari #SobatBUMN yang mempunyai cita-cita untuk bergabung di bank plat merah yang satu ini. Jangan khawatir, @bankbri_id sedang membuka lowongan kerja untuk Kantor Wilayah Jakarta 1. Dalam lowongan kali ini, BRI membuka lowongan untuk 2 posisi sekaligus yaitu untuk Relation Manager (RM) Dana dan RM Merchant & Card. . . Berikut adalah syarat&ketentuan untuk lowongan RM Dana: - Pendidikan Formal minimal S-1 (untuk jabatan RM Kredit) dan minimal D-3 (untuk jabatan RM Dana) semua Jurusan/Fakultas terakreditasi di PTN/PTS Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Minimal 2.75 (Skala 4.00) - Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik - Batas usia : Maksimal 25 tahun untuk fresh graduate (belum berulang tahun ke 26) Maksimal 30 tahun untuk yang berpengalaman di bidang yang sama (belum berulang tahun ke 31) - Memiliki SIM A/C aktif dan mampu mengendarai kendaraan bermotor - Tidak memiliki hubungan keluarga inti dengan pekerja BRI - Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja binaan Kantor Wilayah Jakarta 1 (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara) Berikut adalah syarat&ketentuan untuk lowongan RM Merchant & Card: - Pendidikan minimal D-3 semua Jurusan/Fakultas terakreditasi di PTN/PTS - Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Minimal 2.75 (Skala 4.00) - Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki passion di bidang marketing - Batas usia maksimal 28 tahun - Tidak memiliki hubungan keluarga inti dengan pekerja BRI - Diutamakan yang berdomisili di wilayah kerja Kanwil Jakarta 1 - Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja binaan Kantor Wilayah Jakarta 1(Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara) . . Infomasi lengkapnya bisa kamu baca di https://e-recruitment.bri.co.id/home/pilih_publish/KW05 ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil #SobatBUMN. . . #LowonganKerjaBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

A post shared by Akun resmi Kementerian BUMN RI (@kementerianbumn) on

4 dari 5 halaman

PLN Cari 3.400 Pegawai Baru, Lowongan Buat Lulusan D3 dan S1

Dream – PLN Group kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan D-3 sampai S-1 di tujuh kota di Tanah Air. Perusahaan listrik pelat merah ini membutuhkan 3.400 orang calon pegawai baru yang akan diterima pada 2020.

“ Saat ini, PLN sedang membangun infrastruktur yang luar biasa, yaitu proyek 35 ribu MW. Untuk itu, kami membutuhkan tenaga kerja terbaik untuk berkontribusi menerangi seluruh negeri,” kata Direktur Human Capital Management PLN, Muhammad Ali, di Jakarta, dikutip dari Liputan6.com, Senin 9 September 2019.

Lowongan kerja baru PLN Ini akan digelar di Yogyakarta, Palembang, Kupang, Banjarmasin, Medan, Jakarta, dan Makassar.

Pelamar yang berada di luar wilayah juga bisa mengikuti lowongan kerja PLN ini dengan melakukan pendaftaran online tanpa harus datang ke lokasi.

Periode pendaftaran dibuka sejak 7 September 2019 dan akan berakhir 20 September 2019.

Rekrutmen kali ini juga membuka kesempatan bagi para pelamar untuk berkarier di 11 anak usaha PLN. Misalnya, Indonesia Power, Pembangkitan Jawa Bali, dan Pelayaran Bahtera Adiguna (BAG).

5 dari 5 halaman

Hati-hati dengan Penipuan

Ali mengimbau para pelamar untuk berhati-hati dengan penipuran rekrutmen yang marak. Biasanya, rekrutmen akan banyak penipuan yang muncul.

Pengumuman dan pendaftaran resmi rekrutmen hanya melalui website rekrutmen pln.co.id. Sedangkan untuk penyampaian informasi rekrutmen, PLN hanya menggunakan akun email rekrutmen@pln.co.id. Adupun informasi lainnya mengenai PLN dapat diakses di www.pln.co.id.

" Untuk itu kami menghimbau bahwa PLN hanya membuka rekrutmen di website resmi rekrutmen PLN. Hanya itu. Tidak melalui surat menyurat maupun melalui telfon. PLN juga tidak memungut biaya perjalanan apapun dalam proses rekrutmen dan seleksi,” kata dia.

(Sumber: Liputan6.com/Pebrianto Eko Wicaksono)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik