Promo Aneh, Setelah Diskon Harga Barangnya Malah Makin Mahal

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 15 November 2018 08:42
Promo Aneh, Setelah Diskon Harga Barangnya Malah Makin Mahal
Konsumen toko ini merasa bingung karena harga jual barang di toko ini lebih mahal setelah didiskon. Bisa naik dua kali lipat.

Dream – Semua pembeli pasti tertarik apabila mendapat tawaran menarik dari toko. Salah saatunya potongan harga. Dengan diskon, konsumen bisa membeli barang yang harganya lebih miring.

Namun, ada yang aneh pada promo yang ditawarkan salah satu cabang toko WHSmith. Dikutip dari Mirror, Kamis 15 November 2018, seorang warganet bernama Frances Bishop menemukan hal tak wajar.

Frances menemukan keanehan. Misalnya, promo kertas A4. Harga sebelumnya sebesr 1,99 poundsterling. Ketika promo, harganya malah meningkat dua kali lipat dari harga biasa, yaitu 3,99 poundsterling.

Ada juga barang yang dulunya dijual seharga 4,99 poundsterling. Setelah promo malah dijual seharga 9,99 poundsterling.

Ironisnya, ada kalimat yang menegaskan promo itu merupakan penawaran terbaik. “ Ini adalah penawaran terbaik kami,” tulis WHSSmith.

Salah ketik atau bagaimana?

Begini tampilannya.© Akun Twitter @francesbishop_

1 dari 1 halaman

Bingung

Merasa bingung, Frances mengunggah foto itu ke Twitter. Dia juga mengungkapkan kebingungannya di akun Twitternya, @francesbishop_.

“ Saya diam di sana lima menit bertanya-tanya apakah saya kesal,” tulis dia dalam bahasa Inggris.

Cuitan ini mengundang reaksi dari warganet. Banyak netizen menganggap “ promo” itu unik. Ada juga penasaran apakah Frances jadi membeli barang itu dengan harga yang naik jadi dua kali lipat.

“ Apakah kamu mencoba membeli salah satu dari mereka kalau harganya naik dua kali lipat?” cuit seorang warganet.

“ Berharap kamu tidak melewatkan promo itu. Segeralah kembali ke sana dan berikan satu untuk saya,” cuit warganet lainnya.

Bagaimana menurutmu?

Beri Komentar