Kardus Ini Dibuat Biar Mood Tenang, Lihat Harganya Malah Jadi Stres

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 28 Mei 2019 18:15
Kardus Ini Dibuat Biar Mood Tenang, Lihat Harganya Malah Jadi Stres
Si pembuat mengklaim kardus ini dirancang agar mood seseorang bisa lebih baik. Tapi lihat harganya, bisa stres duluan.

Dream – Dengan konsep kantor open space yang tengah marak dan gangguan yang bisa dijumpai kapan pun dan di mana pun, kamu tentu akan sulit menemukan ruang pribadi untuk menyatukan pikiranmu.

Setiap pegawai seolah dipaksa untuk saling berinteraksi dengan teman kerja yang lain. Namun metode ini mungkin tak cocok untuk orang-orang bertipe introvert.

Kamu yang termasuk kesulitan menemukan tempat pribadi, mungkin bisa mencoba trik ini. Tutup wajah kau dengan sebuah kardus.

Dikutip dari Oddity Central Selasa 28 Mei 2019, kardus ini bernama Thougt Box atau kotak berpikir. Meski terbuat dari kardus, jangan beranggapan kamu bisa membawa pulang dengan harga murah.

1 dari 1 halaman

Harganya Bikin Kepala Pusing Lagi

Kardus thougt bos ini terbuat dari serat dan harga jualnya cukup mahal, mencapai US$650 atau Rp9,35 juta.

Barang nyentrik ini dikeluarkan oleh The Form Emporium. Pembelian bang ini juga termasuk dengan kursi yang disebut Thought Stool.

Cara kerjanya, kamu cukup memasukkan kepalamu dan memasang earplug untuk memisahkan pemikiran dari segalanya. Barang ini diklaim bermanfaat bagi kamu yang hectic.

Kotak berpikir ini terbuat dari helm plastik, serat, ear plug, dan serat berwarna yang bisa diganti berdasarkan mood.

Thought Box menjadi viral di Twitter bulan lalu setelah host radio BBC 2, Jeremy Vine, yang membagikannya di media sosial. Cuitan ini membuat warganet pusing dengan produk itu dan harganya yang mahal.(Sah)

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone