Makan Gratis Dibayar Pula, Mau?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 16 April 2019 08:15
Makan Gratis Dibayar Pula, Mau?
Wah, kok bisa?

Dream – Bagi Anda yang gemar makan, mungkin perlu berkunjung ke platform komersial online, Taobao. Di sana, kamu bisa makan dan minum secara gratis, dibayar pula. Asalkan, mengunggah video ke media sosial.

Dikutip dari Oddity Central, Selasa 16 April 2019, di laman tersebut, kamu akan direkrut oleh orang lain untuk makan dan minum panganan favorit. Mereka akan meminta bukti video panganan dan minuman yang Anda konsumsi.

Bayaran yang akan diberikan tidak terlalu besar, sih. Hanya sekitar 2 yuan hingga 9 yuan, atau sekitar Rp4.000 sampai Rp18.873, plus harga makanan yang Anda dikonsumsi.

Pekerjaan ini memang tidak bisa membuatmu cepat kaya, tetapi menggiurkan Anda yang ingin makan gratisan.

Yang paling populer adalah minum teh bubble. Minuman yang ada topping bola tapioca kenyal ini menjadi populer di Asia belakangan ini. Selain bubble tea, ayam goreng dan hot pot juga populer.

Ketika penyedia layanan dan pembeli sepakat, penyedia layanan diminta untuk memfilmkan diri ke restoran lalu membeli makanan dan minuman yang diminta. Kemudian, mereka makan di depan kamera sambil memberikan deskripsi yang jelas tentang rasanya.

Setelah itu, pembeli jasa akan memberikan penilaian tertulis dan memastikan penyedia jasa benar-benar melakukan apa yang diminta.

1 dari 1 halaman

Kok Ada Layanan Ini?

Cara ini disebut-sebut bisa mengurangi kebosanan dan memuaskan keinginan mereka tanpa kalori yang masuk ke tubuh. Ada orang-orang yang bosan dan ingin melihat orang lain makan makanan yang diinginkan mereka.

Layanan ini telah menarik banyak perhatian di media sosial Tiongkok. Warganet menggambarkan layanan ini sebagai pekerjaan impian.

“ Akhirnya pekerjaan itu berarti bagiku,” tulis seorang warganet. 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham