Dream - PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) menghadirkan layanan pengembalian dana pembatalan tiket di hari yang sama dengan waktu pembatalan dilakukan.
Sebelumnya proses pembatalan tiket dana pengembalian akan dikirim paling cepat dilakukan 30 hari kerja.
General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, inovasi yang dihadirkan perusahaan bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih besar bagi penumpang Whoosh dalam mengatur jadwal perjalanan.
Dream - PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) menghadirkan layanan pengembalian dana pembatalan tiket di hari yang sama dengan waktu pembatalan dilakukan.
Sebelumnya proses pembatalan tiket dana pengembalian akan dikirim paling cepat dilakukan 30 hari kerja.
General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, inovasi yang dihadirkan perusahaan bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih besar bagi penumpang Whoosh dalam mengatur jadwal perjalanan.
“Kami memahami bahwa fleksibilitas dalam perjalanan sangat penting bagi penumpang dengan mobilitas tinggi. Layanan Whoosh yang sudah seperti layanan komuter membutuhkan kemudahan dan kecepatan pelayanan yang akan terus kami hadirkan” ujar Eva dalam keterangannya.
Pembatalan tiket dapat dilakukan maksimal dua jam sebelum keberangkatan secara online di aplikasi Whoosh atau web kcic.co.id dan offline di loket stasiun.
Khusus pembatalan secara online, hanya dapat dilakukan untuk pembelian melalui aplikasi Whoosh atau web kcic.co.id. Dana akan dikembalikan sebesar 75 persen dari harga tiket.
Tidak hanya pembatalan tiket, KCIC turut menghadirkan proses yang mudah dan cepat, untuk perubahan jadwal secara online maksimal 2 jam sebelum keberangkatan.
Sama halnya dengan pembatalan online, fitur perubahan jadwal secara online ini hanya dapat dilakukan untuk pembelian melalui aplikasi Whoosh atau web kcic.co.id.
Eva mengatakan, Fitur pengembalian tiket secara realtime dan layanan online ini adalah langkah nyata dalam mewujudkan komitmen tersebut. KCIC berharap fitur ini dapat memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan memuaskan bagi seluruh penumpang Whoosh.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909.
Kemudian WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta ?Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.
Advertisement
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN
Trik Wajah Glowing dengan Bahan yang Ada di Dapur